Tak Dibilang Pansos, Denny Sumargo Bagi Podcast Bareng Millendaru setelah Penangkapan Panen Pujian

Foto: Tak Dibilang Pansos, Denny Sumargo Bagi Podcast Bareng Millendaru setelah Penangkapan Panen Pujian instagram



Denny Sumargo mendapatkan pujian penuh setelah membagikan podcast sisa dengan Millendaru setelah berbincang-bincang bersama sebelum penangkapan terkait narkoba.

Kanal247.com - Millendaru yang ditangkap karena permasalahan narkoba baru-baru ini memang menambah daftar panjang selebriti terseret obat-obatan terlarang. Millendaru pun mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf atas kasus tersebut.

Denny Sumargo baru-baru ini pun diketahui sempat berbincang-bincang dengan Millendaru untuk konten di kanal YouTube pribadinya, CURHAT BANG Denny Sumargo. Denny pun mengaku turut sedih atas penangkapan Millendaru.

Denny pun akhirnya membagikan bagian kedua untuk perbincangannya dengan Millendaru. Denny dan Millendaru pun membahas mengenai bagaimana sulitnya diri keponakan Ashanty.

Baca juga ...

Millendaru bahkan tidak kuasa menahan tangis ketika mengakui bahwa kehidupannya sangat berat. Millendaru bahkan mengakui bahwa ia sama sekali tidak ingin membalas perlakuan buruk orang lain.

Perbincangan Denny dan Millendaru pun terlihat sudah mendapatkan lebih dari 280 ribu penonton. Komentar positif pun tampak memenuhi video tersebut. Warganet pun menyadari bahwa sebenarnya berat untuk menjadi Millendaru yang kerap dihujat. Sikap Denny yang dianggap sengaja membagikan bagian kedua tersebut pun diacungi jempol warganet.

"Denny sumargo paling bisa ngorek2 hati orang, karna emang pengalaman nya oke dalam bergaul, thankyou bang denny sumargo," kata salah seorang warganet. "Hari ini MAS DENNY spt GURU YG SABAR DAN BERWIBAWA," sambung lainnya. "To Millen : i love u and keep strong okay And to Denny : Paten kali kau bang!! Muaachhhh," tambah lainnya.

"Gue rasa bang Deni sengaja uploaded bagian ke 2 bertepatan dengan penangkapan Millen, agar semua orang yang udah blacklist ataupun mencaci maki dia seenaknya bisa mengetahui curahan hati seorang Millen. Good job,Bang," ujar warganet lain. "Salut Sama Bang Denny Selalu ngertiin Dan nerima Perasaana Semua Bintang Tamu Baik Banget," ucap lainnya. "Bang deny jd psikolog aja deh.nenangin org klu di ajak curhat kykny.kontenny mengandung bwang bgt sumpah," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel