Bagikan Momen Live IG Bareng Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Malah Tuai Peringatan

Foto: Bagikan Momen Live IG Bareng Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Malah Tuai Peringatan Instagram



Makin sering mengumbar kemesraan, Kalina Oktarani kini membagikan momen saat siaran langsung di Instagram bersama sang kekasih, Vicky Prasetyo. Berikut videonya!

Kanal247.com - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini tengah ramai dibicarakan. Namun sayangnya, jalinan keduanya malah ditanggapi sinis. Bahkan santer mencuat tudingan jika hubungan Vicky dan Kalina hanyalah settingan belaka.

Terlebih keduanya resmi berpacaran setelah beberapa hari berkenalan. Namun baik Kalina dan Vicky menegaskan jika hubungan keduanya jauh dari settingan.

Baik Vicky dan Kalina kini semakin sering saja mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik. Seperti yang terlihat pada baru-baru ini, keduanya terlihat melakukan siaran langsung bersama di Instagram.

”Hai sayang,” sapa Kalina sembari tersenyum. “Gue udah mau sampai sayang,” ujar Vicky.

Baca juga ...

Namun mendadak, sambungan video Vicky terputus. Kalina pun beberapa kali mencoba mengajak Vicky untuk bergabung lagi dalam siaran langsungnya namun tak berhasil.

Kalina akhirnya memutuskan untuk siaran langsung seorang diri. Ia pun membacakan sejumlah komentar netizen yang menanggapi soal hubungannya dengan Vicky. ”Doain yang terbaik ya buat aku sama mas Vicky,” ucap Kalina.

Namun bukannya ramai mendoakan, banyak netter justru menanggapi sinis. Bahkan tak sedikit pihak yang memberikan peringatannya pada Kalina. Mereka memperingatkan Kalina agar tak menjalin hubungan terlalu jauh dengan Vicky.

Mba kalina gampang cinlok ya..knp sih mba gk menikmati waktu sendirinya dlu, duh tp mungkin mba nyaman dgn mas vicky. Tapi coba deh blajar dri yg uda2,” komentar akun @du******la. “Gila aja mau ama Viky org stres gila gk jelas kok di sukai, liat aja kerjaan nya cuma ngambil enak nya aja ama cewek2, sadar donk,” sambung akun @gu*****go.

Ka @kalinaoktaranny buka mata dan hati kk bnr gak klw vicky prasetyo cck buat kk kedepannya, jujur aku gak percaya bgt seorang ka @kalinaoktaranny bisa sejauh ini sama ka Vicky,” timpal akun @mo******05. “Sebelum anda menyesal.....mending d pikir 1000 x untuk melanjutkan hubungan dg @vickyprasetyo,” tandas akun @le******ie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel