Punya Visual Menawan, Gong Yoo Minder Sebut Bukan Pria Idaman Wanita

Foto: Punya Visual Menawan, Gong Yoo Minder Sebut Bukan Pria Idaman Wanita Kstarlive



Gong Yoo merupakan salah satu aktor populer asal Korea Selatan, punya wajah yang ganteng tentu semua orang dibuat mabuk kepayang. Sang aktor malah punya pandangan lain.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Drama siapa yang tak mengenal nama Gong Yoo. Dia adalah salah satu aktor populer asal Negeri Gingseng yang sudah membintangi sejumlah drama hingga film hits. Pesona menawan Gong Yoo tak hanya datang dari kemampuan aktingnya yang luar biasa, namun juga dari pesona visualnya yang menawan.

Sebagai aktor populer dengan salah wajah ganteng tentu banyak kalangan yang tergila-gila dengan dirinya. Hal ini rasanya cukup nyata jika dilihat dari media sosial dimana banyak kalangan wanita yang jatuh cinta dengan pesona Gong Yoo. Namun siapa sangka sang aktor malah punya pandangan lain terhadap penampilannya itu.

Fakta ini terungkap lewat aksi Gong Yoo yang belum lama ini muncul sebagai tamu spesial di acara "You Quiz on the Block". Dalam episode yang tayang pada Rabu (25/11), Gong Yoo datang untuk mempromosikan film terbarunya "Seobok" dimana dia dipasangkan dengan Park Bo Gum.

Baca juga ...

Gong Yoo mengomentari aksi Park Bo Gum yang lantas menghilang dan absen dari promosi "Seobok" karena saat ini sedang menjalani tugas wamil. "Ketika saya mengetahui bahwa saya akan bermain dengan Park Bogum, saya pikir promosi akan berjalan dengan mudah. Namun, dia menghilang begitu saja," jelas Gong Yoo.

Yoo Jae Seok dan Jo Seho yang menjadi MC dalam acara itu kemudian menunjukkan citra sempurna Gong Yoo sebagai seorang pria. Ketika ditanya bagaimana rasanya hidup sebagai Gong Yoo, aktor tersebut menjawab, "Saya tidak pernah memikirkan tentang itu. Saya orang yang sangat normal. Mungkin orang tenggelam dalam fantasi mereka karena karakter saya dalam film atau drama. Namun, saya menjalani kehidupan biasa."

Bahkan secara tak terduga Gong Yoo malah mengaku bahwa dirinya bukanlan tipe pria idaman wanita. "Saya sering ceria di layar. Faktanya, saya tidak bisa seperti itu di kehidupan nyata. Rasanya aneh ketika saya bertindak seperti itu. Saya bahkan mendengar bahwa beberapa orang mengatakan bahwa saya kedinginan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel