Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards, Ibunda J-Hope Ternyata Sudah Punya Firasat Karena Mimpi Ini

Foto: Sebelum Dapat Nominasi Grammy Awards, Ibunda J-Hope Ternyata Sudah Punya Firasat Karena Mimpi Ini Instagram



Tak lama setelah berita BTS jadi masuk nominasi Grammy tersiar, ibu J-Hope meneleponnya untuk menceritakan tentang mimpi, mimpi yang menubuatkan nominasi BTS.

Kanal247.com - Sebelumnya Suga sukses mendapatkan julukan Minstradamus setelah berhasil memprediksi banyak pencapaian grup Bangtan Boys alias BTS di masa mendatang. Namun rupanya Suga bukanlah satu-satunya dari keluarga besar BTS yang memiliki insting tentang prestasi lain apa yang akan didapatkan oleh pelantun lagu "Life Goes On" ini.

Pada 25 November, BTS melakukan siaran langsung untuk merayakan keberhasilan mereka menjadi salah satu nominasi penghargaan musik bergengsi Grammy Awards bersama ARMY. Single hit "Dynamite" dinominasikan untuk "Best Pop Duo / Group Performance" yang akan bersaing dengan "Un Dia (One Day)" dari J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, "Intentions" milik Justin Bieber (feat. Quavo) , "Rain On Me" oleh Lady Gaga dengan Ariana Grande, dan "Exile" oleh Taylor Swift (feat. Bon Iver).

Baca juga ...

Tak lama setelah berita BTS jadi masuk nominasi Grammy tersiar, ibu J-Hope meneleponnya untuk menceritakan tentang mimpi, mimpi yang menubuatkan nominasi BTS. Dua kali ibu J-Hope memimpikan seekor elang terbang di atas dan bertengger di atas kepalanya.

Ketika menafsirkan mimpinya, ibunda J-Hope diberitahu bahwa itu adalah mimpi keberuntungan. Sedagkan seperti yang ditunjukkan Rap Monster, elang adalah simbol Amerika Serikat, tempat berlangsungnya Grammy Awards dan telah menjadi burung nasional negara itu sejak 1782.

Sementara itu BTS juga baru saja comeback dengan album terbarunya bertajuk "BE" pada 20 November kemarin. Album yang dikerjakan sendiri oleh para member di tengah pandemi ini lebih seperti diary bagi Jin dkk dan menampilkan lagu "Life Goes On" sebagai single utamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel