Alami Syaraf Kejepit Hingga Pakai Gips Leher, Anji: Rasanya Sangat Menyiksa!

Foto: Alami Syaraf Kejepit Hingga Pakai Gips Leher, Anji: Rasanya Sangat Menyiksa! Instagram



Lewat unggahan di Instagram, Anji mengaku mengalami kejadian buruk. Anji mengungkapkan bahwa ia mengalami syaraf kejepit hingga terlihat menggunakan penyangga leher.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Anji. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Anji mengaku mengalami syaraf kejepit.

Dalam unggahan itu, Anji juga membagikan foto dirinya yang tengah memakai penyangga leher. Ia kemudian menuliskan apa yang dirasakannya selama mengalami syaraf kejepit dalam keterangan unggahan itu.

"SYARAF KEJEPIT. Sudah 20 hari lebih tangan saya ngilu, terasa seperti kesetrum, kesemutan hingga tebal dan kebas di jari-jari," tulis Anji pada Selasa (24/11). "Rasanya sangat menyiksa."

Selama mengalami syaraf kejepit, Anji mengaku bahwa ada banyak orang yang berasumsi soal penyakitnya. Mulai dari Anji disebut mengidap asam urat, ginjal, hingga stroke ringan.

Untuk memastikan penyakitnya, Anji lantas memutuskan untuk menemui dokter syaraf. Anji bahkan mengaku sampai mengunjungi dokter syaraf sebanyak tiga kali.

Baca juga ...

"Ada yang bilang asam urat. Ada yang bilang ginjal," ungkap Anji. "Ada yang bilang stroke ringan. Ke Dokter syaraf sudah 3x."

Setelah bertemu dokter, baru diketahui bahwa Anji mengalami syaraf kejepit. Anji juga sempat menjalani fisioterapi guna menyembuhkan penyakitnya tersebut.

"Dan ketika bertemu dengan Dokter yang mendiagnosa untuk fisioterapi, barulah saya yakin bahwa saya mengalami apa yang disebut syaraf kejepit," tutur Anji. "Sekarang saya sedang menjalani fisioterapi."

Pria berusia 42 tahun ini kemudian menduga penyebab dirinya mengalami syaraf kejepit karena kegiatannya di Gunung Puntang. "Sepertinya karena sering angkat pot terakota yang berat-berat di rumah juga di Gunung Puntang. Wkwkwkwk," ucap Anji.

Menutup keterangan unggahannya, Anji kemudian menjelaskan alasannya mengapa menggunakan gips leher. "Lehernya kok sampe gitu? Hanya untuk menjaga gerakan ketika berkegiatan saja kok. Bisa dilepas-lepas," pungkas Anji.

Mengetahui kondisi Anji tersebut, tidak sedikit warganet memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka tentu saja mendoakan agar Anji segera sembuh dari penyakitnya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel