ART Ledek Anang Hermansyah Bucin ke Istri, Ashanty Beri Sentilan

Foto: ART Ledek Anang Hermansyah Bucin ke Istri, Ashanty Beri Sentilan Instagram



Salah satu unggahan Anang Hermansyah dikomentari sang asisten yang malah meledeknya. Hal itu kemudian tak luput dari perhatian Ashanty yang langsung menyentilnya, seperti apa?

Kanal247.com - Musisi Anang Hermansyah kembali mengutarakan perasaan cintanya pada Ashanty sang istri melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Ia menyebut jika Ashanty merupakan sosok wanita paling kuat, tangguh, hebat, dan mampu menangani banyak hal.

"Wanita yg paling kuat... paling tangguh.. paling hebat.. paling bisa mengurusi segala hal.. paling perhatian pada semua orang.. paling sempurna buat aku dan anak2.." tulis Anang di bagian keterangan unggahan foto belum lama ini.

Anang juga meyakini bahwa sang istri adalah sosok yang mampu melewati banyak rintangan. Sama halnya hubungan mereka di awal yang penuh dengan suka dan duka. "Aku yakin kamu mampu melewati segalanya, seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka.. love u sayang.. @ashanty_ash," lanjut Anang.

Baca juga ...

Unggahan Anang di atas pun mendapat respon dari Ashanty yang mengucapkan rasa terima kasih. selain sang istri, postingan ayah Aurel Hermansyah itu ternyata juga dikomentari asisten rumah tangganya (ART).

Dialah Suwarsih, salah satu pekerja di rumah Anang. Namun, komentar sang asisten rupanya bernada meledek Anang yang menyebut bosnya terlalu bucin kepada Ashanty.

ART Ledek Anang Hermansyah Bucin ke Istri, Ashanty Beri Sentilan

Instagram

"@ananghijau bapak parah bngt bucinnya gak usah kebangetan ya (emoji tertawa)," komentar Suwarsih di akun @suwarsiha. Komentar tersebut ternyata tak luput dari perhatian Ashanty yang turut membalas, "@suwarsiha ehh nenek berisik."

Alhasil, bukan hanya Ashanty saja yang menanggapi, netter lain pun ikut meramiakan komentar Suwarsih yang mengundang gelak tawa. Bagaimana menurutmu, apakah setuju jika Anang memang bucin ke Ashanty?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel