Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan Takut Hantu, Atta Halilintar Auto Bingung Didesak Lakukan Ini

Foto: Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan Takut Hantu, Atta Halilintar Auto Bingung Didesak Lakukan Ini instagram



Unggah video Aurel Hermansyah nangis sesenggukan saat masuk ke wahana rumah hantu, Atta Halilintar auto dibuat kebingungan saat diminta putri Anang Hermansyah lakukan ini.

Kanal247.com - Atta Halilintar saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Aurel Hermansyah. Pasangan muda-mudi ini bahkan sering membuat fans baper bukan main karena beragam postingan romantis mereka.

Namun momen langka justru dipamerkan oleh Atta belum lama ini. Bagaimana tidak, jika biasanya ia memilih mengunggah senyuman manis Aurel kali ini sebuah video putri sulung Anang Hermansyah tersebut nangis sesenggukan diposting oleh Atta.

Momen tersebut rupanya diabadikan saat Aurel dan Atta memasuki wahana rumah hantu. Aurel yang takut terdengar nangis kejer seraya memegang erat tangan kekasihnya. Tak hanya dibuat ikutan panik, Atta juga auto kebingungan saat Aurel mendesak untuk batal menikmati wahana yang menguji nyali ini.

“Aku mau berhenti aja," ujar Aurel. "Ini pelan. Enggak ada hantunya. Enggak ada, ini cuman gedong doang. Enggak usah takut. Aku pegangin. Aku pegang tangannya,” ujar Atta menenangkan. “Enggak jadi,” desak Aurel seraya bercucuran air mata. “Yaudah mas mas nggak jadi. Kita udah di tengah jalan gimana mau nggak jadi. Nggak jadi gimana caranya sih,” kata Atta kebingungan.

Baca juga ...

Sementara di kolom caption Atta justru meledek kekasihnya itu. Namun diakui putra sulung Gen Halilintar ini bahwa ia bingung harus bersikap bagaimana melihat kekasihnya nangis kejer.

Nur Kenapa bahagia banget ya geyss,” kelakar Atta Halilintar. “Sebelum jalan Disuruh turun gamau pas Naik Nangis.. Ditengah jalan mau berenti... Bingung aku tu mau ikutan nangis apa ngakak ya,” sambungnya.

Tak jauh beda dari Atta, netizen lainnya ikutan dibuat gemas tapi juga kasihan melihat Aurel. Alhasil sebagian besar dari mereka pun ikutan menggoda Aurel Hermansyah.

Bang ya Allah kesian bgt itu Kaka sampe sesenggukaaaaaan weeeeiii. mau ngakak tapi kesian, kaaak are you ok kaaak?” ujar akun @devi*******. “Ngakak sumpah...tp kasian,” sambung akun @devi*****. “Serba salah banget yaa bang ? wkwkwkwk,” ledek akun @ruth******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel