Dikaitkan Asmara Vicky-Kalina, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Hubungannya dengan Hidup Saya Sebenarnya

Foto: Dikaitkan Asmara Vicky-Kalina, Deddy Corbuzier: Tidak Ada Hubungannya dengan Hidup Saya Sebenarnya instagram



Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara mengenai jalinan asmara sang mantan istri, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang membuat namanya juga terseret oleh publik.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Sayang, pasangan selebriti tersebut justru kadang dinilai bersandiwara demi mendapatkan popularitas di dunia hiburan.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menjadi salah satu yang kini sempat mendapatkan sorotan. Vicky dan Kalina dinilai hanya setting-an semata. Pasalnya, Vicky memang sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara pura-pura saja.

Deddy Corbuzier sebagai mantan suami Kalina pun sontak ikut terseret dengan jalinan asmara tersebut. Apalagi sebelumnya Vicky mengakui terang-terangan mengagumi sosok Kalina kala berbincang dengan Deddy.

Deddy mengakui sama sekali tidak bermasalah dengan hubungan Vicky dan Kalina. Pasalnya, ia dan Kalina sendiri saat ini memang hanya sekadar berteman.

"Nah kalau ditanya saya bermasalah apa nggak, saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapa pun karena itu mantan istri. Kalau istri saya nanti berhubungan dengan orang lain, saya baru masalah. Kalau mantan istri, ya saya tidak ada masalah," ungkap Deddy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Baca juga ...

Ayah satu anak itu pun mengaku tidak akan mengungkapkan macam-macam mengenai sosok Vicky. Deddy meyakini bahwa setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik. Deddy memilih untuk membebaskan keputusan di tangan Vicky dan Kalina yang menjalani hubungan.

"Nah gini, kalau pertanyaan seperti itu saya nggak bisa men-judge siapa dia (Vicky), karena orang bisa aja berubah. Tapi saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Ketika misalnya itu keputusan mereka berdua ya berarti tanggung jawab mereka berdua. Jadi sudah dewasa semuanya," kata Deddy.

Pria yang kerap dipanggil Bapak YouTube Indonesia itu berharap bahwa Kalina dan Vicky segera menikah. Pasalnya, ia tidak ingin terus dikait-kaitkan dengan hubungan asmara mantan istrinya tersebut. Deddy pun mengaku akan memberikan restu dengan siapa pun Kalina akan menikah kelak.

"Ya biar cepat-cepat nikah ajalah, supaya saya nggak dikejar-kejar media. Mau dengan siapa pun saya restuin. Tidak ada hubungannya dengan hidup saya sebenarnya," terang Deddy.

Deddy dan Kalina sendiri memang diketahui tetap berhubungan baik meski telah bercerai beberapa tahun silam. Keduanya pun tetap kompak sebagai sahabat dan orang tua putra semata wayang mereka yakni Azka Corbuzier.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel