Bersahabat dengan V dan Jimin BTS, Seunghee Oh My Girl Merasa Khawatir Karena Ini

Foto: Bersahabat dengan V dan Jimin BTS, Seunghee Oh My Girl Merasa Khawatir Karena Ini



Seunghee menjelaskan bahwa V, Jimin, dan dia sudah dekat sejak mereka di sekolah menengah. Tapi dia sengaja tak mengungkapkan persahabatan mereka jika itu bisa menyebabkan efek untuk BTS dan Oh My Girl.

Kanal247.com - Seunghee Oh My Girl beberapa waktu lalu muncul di “Reply Night”, di mana dia membahas menegenai komentar jahat yang dia dapatkan karena persahabatannya dengan V dan Jimin BTS. Acara tersebut memunculkan komentar jahat umum yang mengklaim, "Menurut Seunghee siapa dia menggunakan BTS untuk ketenaran?" dan "Berhenti menggunakan BTS dan dapatkan topik lain untuk dibicarakan."

Seunghee menjelaskan bahwa V, Jimin, dan dia sudah dekat sejak mereka di sekolah menengah. Tapi dia sengaja tak mengungkapkan persahabatan mereka jika itu bisa menyebabkan efek untuk BTS dan Oh My Girl. “Kami berlatih bersama ketika kami masih di sekolah menengah. Mereka adalah teman yang saya dukung sejak sebelum kami debut, tetapi mereka sudah menjadi senior global,” ujarnya.

Baca juga ...

“Menjadi lebih sulit untuk mendekati mereka terutama karena mereka adalah tim dan bukan solois. Itu sebabnya saya tidak pernah menyebut-nyebut persahabatan kita seandainya itu bisa merugikan kelompok kita,” jelas Seunghee. Namun V dan Jimin berinisiatif untuk mengungkapkan persahabatan dekat mereka karena mereka terlihat bersorak penuh semangat untuk Seunghee di salah satu penampilannya. Meskipun dia berterima kasih kepada teman-temannya, dia juga merasa menyesal.

“Tetapi dalam satu upacara penghargaan, sebuah video merekam mereka bersorak untuk saya saat saya tampil di atas panggung. Begitulah cara orang-orang mengetahui bahwa kami benar-benar berteman,” tuturnya. “Tapi ini membuatku khawatir karena aku merasa ini berkembang menjadi lebih dari sebuah masalah. Saya merasa kasihan pada teman-teman saya.”

Seunghee juga menyebutkan bahwa dia juga berteman dengan Jihyo dan Jeongyeon TWICE sejak pra-debut. Mempertimbangkan bagaimana teman-temannya menjadi beberapa nama terbesar di K-Pop, dia mengungkapkan bahwa banyak orang menggunakan itu untuk mengkritiknya. “Saya juga berteman dengan Jihyo dan Jeongyeon TWICE. Karena banyak teman saya menjadi sangat sukses, banyak orang bertanya mengapa saya tidak bisa tampil di panggung besar seperti itu,” ujarnya.

“Saya iri sejak mereka debut sebelum saya, tetapi saya percaya bahwa setiap orang memiliki waktu mereka. Saya bisa merasa tidak terlalu tertekan setelah berpikir seperti itu,” ujarnya. Shin Dong Yeop menunjukkan bahwa Seunghee tidak akan menerima komentar jahat jika teman-temannya bukan bintang besar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel