Shandy Aulia Tanggapi Kalem Soal Sang Bayi yang Kerap Dibully Hingga Akui Tak Berniat Lapor Polisi

Foto: Shandy Aulia Tanggapi Kalem Soal Sang Bayi yang Kerap Dibully Hingga Akui Tak Berniat Lapor Polisi Instagram



Buah hati semata wayang, Claire Herbowo kerap menjadi bahan bully netizen, Shandy Aulia justru menanggapi kalem dan mengaku tak sakit hati karena alasan berikut.

Kanal247.com - Shandy Aulia kini tengah menetap di Bali. Ia memilih pindah sementara ke Bali bersama sang suami, David Herbowo dan buah hati semata wayangnya, Claire Herbowo yang kini sudah berusia sembilan bulan.

Namun selama menetap di Bali, Shandy kerap mendapatkan komentar tak mengenakkan terkait buah hatinya. Padahal Claire menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa.

Hal tersebut lantas ditanyakan salah seorang netizen pada Shandy. "Momy dan daddy sakit hati gag sih kak klo Claire dan momy dibully gitu?" tulis salah seorang netizen.

"Honestly engga sakit hati, karena saya dan suami very fullfil dengan Claire. Bayi kami sehat, cerdas dan bahagia." tulis Shandy. "Kami terlalu fokus pada merawat anak kami. Kami sungguh bersyukur dalam banyak hal."

"Justru kami yg prihatin dengan moms yang sering berkomentar kurang pantas ataupun cenderung membully pada setiap postingan saya. Seharusnya mereka bisa lebih fokus pada pertumbuhan anaknya masing2 bukan menghabiskan waktu berkomentar," lanjut Shandy.

Shandy pun kembali berpesan agar netizen, khususnya para ibu yang mengalami hal serupa dengan dirinya untuk lebih fokus mengurus buah hati. "Saya berharap moms diluar sana yang mungkin suka dikritik dengan cara yang kurang nyaman, pesan saya hanya 1 tetaplah fokus pada anak kalian. Jangan terganggu dengan apa pendapat yang datangnya bukan dari orang terdekat. Dan harus tetap bahagia ya," tulis Shandy.

Ada pun pertanyaan lain yang Shandy tanggapi. Yakni pertanyaan netizen terkait alasan Shandy tak membawa haters yang menuliskan komentar nyinyir ke jalur hukum. ”Ka kenapa yg pada nyinyir gak d laporin aja sih ka, sekali2 biar kapok.. Plis jawab ya ka,” tulis seorang netizen.

Baca juga ...

Shandy rupanya enggan membawa ke jalur hukum lantaran berkaca pada pengalaman. Ia juga beranggapan jika hal tersebut hanya membuang waktunya.

Dulu sudah pernah tapi akhirnya minta maaf, saya selalu utamakan hati nurani. Pada akhirnya pasti hanya membuang waktu. Kecuali memang kondisi sudah fatal sekali ya beda cerita, dan bisa di bilang yang nyinyir hanya berani dengan akun fake, jadi sudah di pastikan orang ‘Sakit’,” terang Shandy.

Dengan niat membuat akun palsu hanya untuk niat menjelekan atau julid bahkan sudah di block muncul lagi akun fake lainnya. Artinya apa kalau bukan orang sakit. Untuk buat akun fake perlu waktu dan niat loh... Saya sih gak abis pikir ya... hari gini seharusnya melakukan hal yang bermanfaat tapi ada loh memang orang orang seperti ini,” tandas Shandy.

Tanggapan Shandy tersebut rupanya disambut seruan setuju oleh banyak netter. Bahkan tak sedikit pihak yang mengungkapkan kekagumannya mendapati tanggapan kalem Shandy menghadapi haters.

Sumpah bijak banget shandyaulia tuh, padahal yg bully banyak sekali tapi ttp santai,” komentar akun @ch*****an. “Moms hot plus bijak,” sambung akun @aisy******.

Berkelas sekali ini mbak shandy aulia. Selain cantik wajahnya, cantik juga pemikirannya (lambang hati),” timpal akun @al******sy. “Udah cantik, bijak idaman bangett jadi panutan,” imbuh akun @fe******ng.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel