Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor, Ayu Ting Ting Pamer Foto Ini Malah Kena Sindir

Foto: Shaheer Sheikh Resmi Nikahi Ruchikaa Kapoor, Ayu Ting Ting Pamer Foto Ini Malah Kena Sindir Instagram



Lebih dulu menikah ketimbang Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh telah resmi mempersunting sang pujaan hati yang sama-sama merupakan artis India bernama Ruchika Kapoor.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Shaheer Sheikh. Pasalnya beredar kabar bahwa aktor asal India ini telah resmi melepas status lajangnya.

Shaheer dikabarkan telah menikah dengan wanita yang sama-sama merupakan artis India. Yakni wanita cantik yang diketahui bernama Ruchikaa Kapoor. Dikutip dari Times of India, Shaheer dan Ruchikaa Kapoor menikah lewat proses pengesahan pernikahan di mata negara.

Sementara mantan kekasih Shaheer, Ayu Ting Ting sampai saat ini belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Ayu baru-baru ini lebih memilih untuk membagikan foto bersama buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq.

Dalam foto, Ayu tampil kompak bersama Bilqis dengan nuansa baju kotak-kotak yang senada. Ayu dan Bilqis pun tampil dengan gaya rambut yang serupa. Sementara keduanya berpose dengan saling memeluk satu sama lain.

Precious,” tulis Ayu singkat dengan menambahkan emotikon bergambar hati. Sementara itu, ia juga menyematkan beberapa nama akun yang terlibat dalam sesi pemotretannya bersama Bilqis.

Baca juga ...

Namun foto yang dibagikan Ayu pada hari Sabtu (28/11) tersebut, malah ditanggapi pedas sekaligus sindiran oleh para netter. Mereka ramai menyinggung Ayu soal pernikahan Shaheer dan Ruchikaa Kapoor. Ditambah lagi, beberapa pihak menuding Ayu sengaja meniru caption serta emotikon dari Ruchikaa Kapoor.

Ditinggal nikah Kak ayuu,” tulis akun @ar******na. “Caption nya niru rucikaa haha,” seru akun @ka******aa. “Ciee emoticon nya samaan sama @ruchikaakapoor,” komentar akun @de******90.

Lah emot nya nyamain sm postingan istri sah babang indiahe,” sambung akun @br******18. “Sampe se-emoticon nya lu copas pok pok,” timpal akun @hi******co. “Elah nyampe emoji aja plagiat,” imbuh akun @ma******hf.

Sementara di sisi lain, beberapa netter ramai memberikan pujiannya. Hal tersebut rupanya lantaran penampilan Ayu dan Bilqis yang dinilai menawan dan menggemaskan.

Cantik banget iqis sama teteh, kembar,” seru akun @sa******23. “Bunda ma iqis sm cantik nya,” puji akun @ti******95. “Mukanya kembar.... gemesnya,” timpal akun @kh******da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel