Dikabarkan Tertular Penyakit yang Sama dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Murka dan Beri Peringatan

Foto: Dikabarkan Tertular Penyakit yang Sama dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu Murka dan Beri Peringatan Instagram



Mutia Ayu murka dan beri peringatan pada portal media yang memberitakan dirinya antisipasi terjangkit penyakit yang sama dengan mendiang Glenn Fredly, yakni penyakit meningitis.

Kanal247.com - Mutia Ayu secara mendadak meluapkan kekesalannya. Lewat akun media sosial pribadi, Mutia rupanya mengungkapkan kekesalan terkait pemberitaan miring tentang dirinya.

Mutia Ayu rupanya diberitakan tengah antisipasi terjangkit pengakit yang serupa dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020, karena penyakit meningitis.

Mutia pun membagikan judul berita yang mengabarkan berita miring tentang dirinya. "Mutia Ayu antisipasi terjangkit penyakit yang sama seperti suami," begitu bunyi judul terkait pemberitaan Mutia.

"Diketahui melalui informasi yang beredar sebelumnya, istri mendiang Glenn Fredly dikabarkan sempat sakit. Bahkan, beredar kabar dugaan ia tertular suaminya," sementara kutipan dari isi berita.

Ibu satu anak ini pun memberikan tanggapannya. Ia juga memberikan peringatan agar media lebih bijak lagi dalam membuat berita dan tak sampai menggiring opini.

Baca juga ...

"Bijak lah dalam membuat berita, jangan menggiring opini secara tidak benar," tulis Mutia. "Jika belum tau, kebenarannya, lebih baik diam, dan lebih baik buat berita yang ada manfaatnya," sambungnya.

Banyak netter rupanya ikutan kesal mendapati Mutia diberitakan miring. Mereka pun ramai memberikan dukungannya pada Mutia. Bahkan ada pun netter yang meminta agar Mutia menempuh jalur hukum.

"Aya2 wae tu media," komentar akun @ve*******97. "Hahahahah susah amat yah cari uang sampai berbohong," sambung pemilik akun @pa*******yy.

"Astagfirullah, yang sabar kak," timpal akun @as*******ng. "Laporkan aja jika memang tidak terbukti benar. Bsa kena pasal pencemaran nama baik," tandas netter dengan akun @ar*******06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel