Kaget Dul Jaelani Ingin Nikah Muda dan Punya Anak di Usia 21, Maia Estianty Langsung Beri Pesan Ini

Foto: Kaget Dul Jaelani Ingin Nikah Muda dan Punya Anak di Usia 21, Maia Estianty Langsung Beri Pesan Ini Instagram



Kini berusia 20 tahun, Maia Estianty tersentak kaget mendengar pernyataan Dul Jaelani yang ingin menikah muda dan memiliki anak di umur 21 tahun seperti dirinya.

Kanal247.com - Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentunya bangga akan pencapaian buah hatinya. Terlebih putra bungsunya, Dul Jaelani diketahui berhasil menggelar konser di usianya yang masih sangat muda. Yakni 20 tahun.

Maia pun memberikan pujiannya pada Dul. Pujian tersebut Maia sampaikan saat berbincang-bincang santai mengantarkan Dul yang hendak latihan untuk persiapan konser.

”Hebat loh, umur 20 udah bisa bikin konser,” puji Maia dalam video YouTube “MAIA ALELDUL TV”. “Dulu Bunda umur 20 tahun tuh, hamil. Eh enggak deng, Bunda 20 nikah, 21 hamil, punya anak,” sambungnya.

Mendengar ucapan Maia tersebut, Dul rupanya langsung menceletuk soal pernikahan dan keinginannya untuk punya anak. “Aku nanti berarti umur 21 udah punya anak,” seloroh Dul.

Maia tersentak kaget mendengar ucapan Dul tersebut. ”Ngawur!” seru Maia cepat.

Baca juga ...

Meski begitu, Maia mengizinkan Dul untuk menikah muda. Ia pun berpesan agar selain menyiapkan kematangan mental, Maia meminta agar Dul memperhatikan soal finansial.

”Enggak apa-apa (nikah muda). Nikah itu yang penting udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, paling tidak kamu jangan kasih makan batu gitu loh,” pesan Maia.

Apalagi menurut Maia, profesi sebagai seniman berbeda dengan pegawai kantoran. Penghasilan seniman dan pekerjaannya cenderung tidak pasti sehingga harus pintar-pintar mengatur keuangan.

”Kalau orang yang kerja di kantor dia gajinya gaji tetap, kalau seniman kan dia enggak ada asuransi. Terus dia harus mengusahakan supaya stabil gitu loh. Seniman kan kadang iya, kadang enggak (pekerjaannya),” tandas Maia.

Diketahui, Dul kini tengah menjalin asmara dengan aktris cantik Tissa Biani yang usianya terpaut dua tahun lebih muda dari dirinya. Dan tepat pada 27 November kemarin, keduanya merayakan anniversary dua bulan pacaran dengan makan malam romantis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel