Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah Definisi Cantik Sesungguhnya Saat Tampil Begini

Foto: Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah Definisi Cantik Sesungguhnya Saat Tampil Begini Instagram



Aurel Hermansyah tunjukkan penampilan berbeda dari biasanya, sang kekasih Atta Halilintar langsung beri pujian manis hingga menyebutnya sebagai definisi cantik sesungguhnya.

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian publik. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengannya sering kali menjadi buah bibir. Terutama soal hubungan asmaranya dengan YouTuber Atta Halilintar yang kerap membuat baper para penggemar.

Namun kali ini berbeda. Pasalnya, foto yang baru saja Aurel bagikan di akun Instagram pribadinya yang rupanya berhasil menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Rupanya, Aurel baru saja mengunggah foto diri dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Putri sulung Anang Hermansyah ini ternyata tampil dalam balutan busana tertutup dan berhijab.

Dalam penampilannya ini, Aurel tampil dengan gamis yang senada dengan warna hijabnya. Penampilan Aurel kian memesona dengan pose menawan sambil menyunggingkan senyuman manis.

Baca juga ...

Foto yang dibagikan Aurel tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Atta Halilintar. Atta menuliskan pujian mendapati penampilan berhijab Aurel dalam foto. Bahkan Atta menyebut jika penampilan berhijab Aurel adalah definisi cantik yang sesungguhnya. “Ini baru cantik sesungguhnya,” tulis Atta.

Aurel rupanya juga langsung menanggapi komentar Atta tersebut. Ia terlihat menyematkan beberapa emotikon cium dengan menandai akun Instagram Atta.

Interaksi keduanya tersebut rupanya sukses membuat baper para penggemar. Sampai-sampai, sejumlah pihak ramai meminta agar Atta segera menjadikan Aurel sebagai pendamping hidupnya. Aurel pun diharapkan nantinya agar istikamah tampil tertutup dan berhijab

Pujian pun juga datang dari para netizen. Mereka ramai menyanjung penampilan Aurel hingga mengaku takjub. Ashanty pun ikut memberikan komentarnya. ”Anak baik dan penyabar,” puji Ashanty. “Aamin,” balas Aurel dengan menambahkan emotikon cium.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel