Ditanya Soal Azka Unfollow Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier: Dia Tak Suka Lihat Kontennya

Foto: Ditanya Soal Azka Unfollow Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier: Dia Tak Suka Lihat Kontennya instagram



Deddy Corbuzier akhirnya tanggapi soal keputusan Azka Corbuzier unfollow Instagram sang ibu, Kalina Oktarani. Deddy Corbuzier langsung beri penegasan soal hal ini.

Kanal247.com - Kedekatan yang terjalin antara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo nampaknya tak habis-habis menjadi pembicaraan. Hal ini tak lepas dari banyaknya sorotan yang juga tertuju pada putra semata wayang Kalina dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Bahkan karena hal ini, Azka sampai menuliskan pesan untuk sang ibu melalui sebuah postingan di Instagram lantaran tak ingin terseret dalam asmara Kalina dan Vicky. Mengejutkannya tak lama setelah itu, Azka juga diketahui memilih unfollow Kalina di Instagram.

Baru-baru ini Deddy Corbuzier sebagai mantan suami Kalina sekaligus ayah dari Azka ikut buka suara. Deddy menyebut bahwa tindakan tersebut adalah hak yang dimiliki putranya. Pernyataan ini ia buat saat muncul di salah satu vlog milik Uya Kuya.

“Faktanya adalah sekarang Azka unfollow Kalina,” kata Uya Kuya, dikutip dari vlog yang tayang 29 November 2020. “Haknya dia,” tandas Deddy Corbuzier.

Deddy kemudian menegaskan bahwa hubungan Azka dengan sang ibu baik-baik saja. Mentalis 43 tahun ini juga mengungkapkan alasan Azka unfollow ibunya di media sosial.

Baca juga ...

“Yang harus dikasih tahu adalah, Azka tidak ada masalah dengan ibunya,” tandas Deddy Corbuzier. “Azka tidak suka melihat kontennya, itu hak dia. Contoh, gue tidak mau lihat konten lu, hak gue, tapi gue tidak ada masalah sama lu. ” paparnya.

Deddy memastikan bahwa Azka tak memiliki masalah apapun dengan sang ibu. Remaja 15 tahun ini hanya mengaku tak suka melihat konten yang dibagikan oleh Kalina Oktarani.

“Kita kan pernah ngobrol berdua, lu boleh tidak suka dengan karya seseorang tapi jangan benci sama orangnya. Azka tidak pernah ada masalah sama ibunya,” lanjut Deddy Corbuzier. “Ketika gue tanya dia bilang 'I dont want to see the content’,” sambungnya.

Sementara itu Deddy Corbuzier sendiri masih tetap menjadi followers Kalina Oktarani. Meski begitu Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya tak melihat konten di Instagram melainkan hanya di YouTube.

“Enggak, tetap follow. Vicky juga gue follow kayaknya. Kalau gue memang tidak pernah melihat konten Instagram bro. Jadi enggak pernah melihat konten Instagram orang, lihatnya YouTube,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel