Mirip Gisella Anastasia, Cindy Clarista Ungkap Alasan Bungkam Meski Dibilang Sosok di Video Syur

Foto: Mirip Gisella Anastasia, Cindy Clarista Ungkap Alasan Bungkam Meski Dibilang Sosok di Video Syur instagram



Mempunyai paras yang dinilai mirip dengan Gisella Anastasia, Cindy Clarista akhirnya mengungkapkan alasan bungkam lantaran ikut terseret terkait dengan tersebarnya video syur.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu tersebarnya video syur berdurasi 19 detik memang menghebohkan media sosial lantaran mirip dengan Gisella Anastasia. Banyak publik meyakini bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah Gisella, meski mantan istri Gading Marten itu telah memberikan bantahan.

Tak hanya Gisella saja yang dibicarakan selebgram Cindy Clarista juga ikut terseret mengenai tersebarnya video tersebut. Pasalnya, Cindy diketahui mempunyai paras yang mirip dengan Gisella.

Cindy pun akhirnya angkat bicara lantaran ikut terseret dengan permasalahan video syur tersebut.Cindy mengaku bahwa ia memang memilih diam dengan banyaknya spekulasi publik yang merasa jika sosok dalam video adalah dirinya. Cindy memilih diam lantaran memang bukan sosok dalam video panas tersebut.

"Aku diemin aja. Memang banyak yang DM dan komen ada yang positif dan negatif atau mendukung karena muka aku beda di video itu," terang Cindy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari ini, Senin (20/11).

Cindy pun mengungkapkan bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari anggota keluarganya. Keluarga Cindy memastikan bahwa sosok wanita dalam video tidaklah mirip dengannya.

Baca juga ...

"Keluarga dukung, karena memang nggak ngerasa mirip. Keluarga sudah tahu," kata Cindy.

Selebgram cantik itu pun mengharapkan agar permasalahan video syur tersebut tidak diperpanjang. Pasalnya, sosok dalam video tidak diketahui.

"Kan di video itu nggak tahu mirip siapa. Ya positifnya sih, muka aku nggak jelek ya karena Gisel kan cakep. Kan di video itu juga nggak tahu siapa, bukan Gisel juga. Nggak usah diperpanjang lah," harap Cindy.

Cindy pun mengharapkan agar permasalahan dari video syur mirip Gisella tersebut segera berakhir. Cindy pun mengharapkan penyebar segera ditangkap agar tidak diperanjang lagi.

"Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkap biar nggak diperpanjang lagi," kata Cindy.

Cindy sendiri juga bercerita meski kerap dibilang mirip dengan Gisella, ia sebenarnya belum pernah bertatap muka dengan ibu Gempita Nora Marten itu. "Belum pernah ketemu Gisel," jelas Cindy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel