Kiki The Potters Sindir Nikita Mirzani Lagi, Sebut Cari Muka untuk Tutupi Kasus yang Sebenarnya

Foto: Kiki The Potters Sindir Nikita Mirzani Lagi, Sebut Cari Muka untuk Tutupi Kasus yang Sebenarnya Instagram



Tak kunjung ditanggapi, Kiki The Potters kembali melayangkan sindiran tajam pada Nikita Mirzani dan menyebutnya tengah cari muka untuk menutupi kasus yang sebenarnya. Apa?

Kanal247.com - Kiki The Potters tampaknya tak juga bosan melayangkan sindirannya pada sang mantan kekasih, Nikita Mirzani. Pasalnya baru-baru ini, ia kembali menuliskan sindiran tajam yang ditujukan pada Nikita. Padahal sampai sekarang, Nikita tak kunjung merespons satu pun sindiran yang dilontarkan oleh Kiki.

Kiki rupanya menyindir Nikita soal kasus yang ia hadapi. Kiki pun mengungkapkan jika kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Breaking news: Hari ini telah dilakukan pemeriksaan beberapa saksi di kantor polisi, alhamdulillah kasus ini ditanggapi dengan baik oleh pihak kepolisian negara republik indonesia, next akan dilakukan pemanggilan terhadap pihak2 yg disebutkan dalam keterangan,” tulis Kiki. “Insyaallah kasus ini mulai menemui titik teranga. Karena kasus ini murni tindak pidana..harap bersabar polisi terus bekerja dalam penyelidikan. Maantuulll.

Tak cukup sampai di situ, Kiki juga menyebut Nikita sebenarnya hanya sedang mencari muka untuk menutupi kasus yang sebenarnya ia hadapi. Salah satunya diungkap Kiki dengan cara menyerang tokoh agama.

Baca juga ...

Ini si NM selalu nyerang tokoh, tapi ketika di tanya kasus yg sedang dia hadapi ngeles kayak bajaj. Dipikirnya mungkin dgn dia nyindir2 salah satu tokoh, dia berharap ada sosok ‘Suparman eh superman’ yg datang bantuin kasus hukum yg ada di depan mata. Jadi coba cari perhatian,” tulis Kiki.

Ini bukan soal siapa dukung siapa, kasus dugaan dalang pemukulan, gk ada sangkut paut dgn politik, ataupun golongan tertentu. Ini soal ‘badai topan yg bentar lagi datang di hidupnya’, makanya dia ‘ketakutan’. Mungkin dia lagi carmuk?” lanjut Kiki. “Percuma begitu ini kasus murni pidana,, anda tinggal tunggu waktu,” tutupnya.

Namun lagi-lagi, postingan Kiki terkait Nikita Mirzani ditanggapi sinis oleh nyaris netizen. Bahkan ramai pihak menyentil habis-habisan Kiki yang dianggap terus ikut campur. Sejumlah pihak pun meminta agar Kiki lebih fokus terhadap kariernya ketimbang selalu menyentil mantan kekasihnya.

Hubungannya ama elu apa sih malih?? Repot bener ngurusin urusan orang,” komentar akun @ev******ti. “Knp ga bikin lagu aja sih drpd bikin story mulu,” sambung akun @in******ry.

Ini laki apa lekong sih?? Kok mulutnya gitu amat,” timpal akun @me*****ha. “Muak banget sama nih laki,” imbuh akun @so******na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel