Suga Perdana Muncul Bareng BTS, Tingkah Member Ini Bikin Ngelus Dada

Foto: Suga Perdana Muncul Bareng BTS, Tingkah Member Ini Bikin Ngelus Dada Facebook



Pasca memulihkan kondisi kesehatannya akhirnya Suga perdana ikut nimbrung bareng member BTS lainnya saat mereka heboh merayakan prestasi kembali tembus Billboard Hot 100.

Kanal247.com - Sejak beberapa waktu lalu Suga memang absen dari kegiatan Bangtan Boys (BTS). Hal ini bukan tanpa alasan pasalnya Suga sedang dalam kondisi memulihkan kesehatannya pasca menjalani operasi bahu. Sontak fans menaruh kerinduan yang mendalam pada sosok idol ganteng itu.

Sejak comeback dengan "Life Goes On", Suga memang belum pernah tampil bersama dengan member lainnya. Namun pada Selasa (1/12), ARMY (sebutan untuk fandom BTS) mendapat kejutan. BTS membagikan sebuah video terbaru di laman Twitter dan mengatakan bahwa itu adalah momen perdana mereka kembali tampil bersama dengan Suga.

Dalam vieo itu, para member BTS tampil kegirangan menyambut prestasi apik pasca "Life Goes On" berhasil menembus puncak Billboard Hot 100. "No. 1 Billboard!!!!! Terima kasih banyak (pertama kalinya bersama Yoongi hyung setelah sekian lama)," bunyi keterangan video itu. Salah satu akun fanbase BTS juga langsung membagikan ulang potret tersebut.

Baca juga ...

Para member terlihat sangat bahagia mereka kompak berteriak sembari jingkrak-jingkrak. Bahkan ada satu member yang terlihat tak bisa membendung kebahagiaan. Diduga dia adalah Jimin BTS. Saat yang lain kompak berteriak, ia malah asyik loncat-loncat layaknya katak. Sontak penampilan perdana Suga dan aksi kocak Jimin ini tuai sorotan.

"Akhirnya bang Agus kmbli," komentar @terr****. "Waahh senengnya, akhirnya ot7 lagi (emoji)," sambung @nefr****. "Yg kecil hijau, lompat2 itu pasti Jimin," ujar netter lain. "Alhamdulillah Suga Hyung udah sembuh terharu," celetuk lainnya.

"Life Goes On" juga menjadikan BTS sejarah karena menjadi lagu pertama berbahasa Korea yang mencapai No. 1 di Hot 100 dalam sejarah 62 tahun tangga lagu ini. Ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa non-Inggris yang debut di puncak tangga lagu, dan BTS adalah duo atau grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu debut di puncak tangga lagu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel