Pindah Manajemen Usai Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Bersyukur Dapat Banyak Dukungan

Foto: Pindah Manajemen Usai Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Bersyukur Dapat Banyak Dukungan instagram



Nita Thalia mengungkapkan bahwa saat ini berada di manajemen yang berbeda setelah mantap bercerai dari sang suami, mengaku mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.

Kanal247.com - Sidang lanjutan dari perceraian pedangdut Nita Talia dan sang suami, Nurdin Rudythia kembali digelar hari ini, Selasa (1/12). Persidangan tersebut beragendakan saksi dari penggugat, yaitu Nita Thalia.

Kuasa hukum Nita, Feriyawansyah pun mengungkapkan bahwa sang klien telah menjalankan sidang dengan baik. Feriyawansyah menyebutkan jika persidangan adalah awal yang baik bagi sang klien.

"Kami sudah menjalankan sidang tanggal 1 Desember 2020, awal Desember yang baik. Kami sudah melakukan pembuktian dengan bukti surat, ada beberapa saksi, ada empat yang kami hadirkan, yang menerangkan kronologi peristiwa hukum antara Teh Nita dengan Pak Rudi," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah kala ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12).

Feriyawansyah pun menerangkan bahwa sidang lanjutan akan digelar pekan depan, tepatnya di tanggal 8 Desember 2020. Kuasa hukum Nita menyebutkan jika Nurdin mendapatkan kesempatan yang sama untuk membeberkan bukti-bukti dan saksi.

Baca juga ...

"Selanjutnya nanti di minggu depan, tanggal 8 Desember dengan agenda bukti surat dan saksi dari pihak tergugat. Artinya ada kesempatan yang sama, tidak dibeda-bedakan oleh PA Utara baik penggugat dan tergugat. Ini masing-masing pihak memberikan hak hukumnya kepada yang dibela atau kliennya," terang Feriyawansyah.

Nita sendiri pun mengaku saat ini pindah manajemen. Nita sendiri diketahui berada di bawah label naungan sang suami. Nita menyebutkan sudah berulang kali mendapatkan cobaan. Nita pun mengaku bahwa ia saat ini mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.

Nita juga mengungkapkan rasa syukur lantaran mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan para sahabatnya. Nita menyebutkan sang buah hati juga memberinya kekuatan.

"Yang pasti pindah (manajemen). Ya karena bukan cobaan yang pertama kali, kan sering seperti ini, jadi ya alhamdulillah berkat doa dan support keluarga serta sahabat dekat dan anak yang menguatkan saya," kata Nita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel