Sebelum Meninggal Dunia, Robby Purba Baru Sadar Dapat Pesan Terakhir Ini dari Endang Tarot

Foto: Sebelum Meninggal Dunia, Robby Purba Baru Sadar Dapat Pesan Terakhir Ini dari Endang Tarot Instagram



Robby Purba ikut berduka cita atas meninggalnya peramal Endang Tarot. Robby mengaku masih tidak percaya dan membagikan chat saat mendiang Endang berpamitan kepada dirinya.

Kanal247.com - Peramal Endang Tarot diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (1/12) kemarin. Mendiang Endang Tarot meninggal dunia lantaran pengapuran yang menyerang jantungnya.

Kabar duka ini tentu membawa duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya. Salah satu yang ikut berduka atas kepergian Endang Tarot adalah Robby Purba. Ia diketahui memang cukup dekat dengan almarhumah Endang Tarot.

Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Robby mengaku masih tidak percaya jika Endang Tarot telah pergi untuk selama-lamanya. Robby kemudian mengaku mendapat pesan terakhir dari mendiang Endang tentang penyakitnya.

Dalam pesan itu, mendiang Endang juga sempat berpamitan kepada Robby. Saat mendapat pesan tersebut, Robby hanya berharap bahwa curhatan Endang itu tidak benar.

"Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya .." tulis Robby Purba pada hari ini, Rabu (2/12). "Abang cuman bisa marah2 dan kesal - karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu."

Baca juga ...

Robby pun terlihat membagikan percakapannya dengan mendiang Endang. Dalam percakapan itu, Endang sudah mengetahui bahwa hidupnya hanya tersisa enam bulan lagi.

"Ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi," ujar Robby. "2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan."

Pria berusia 34 tahun ini lantas berdoa agar mendiang Endang Tarot dapat dipertemukan dengan suaminya yang telah meninggal sebelumnya. Ia juga berdoa agar semua kesalahan dapat dimaafkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta.. Abang tau betapa kalian saling mencintai - cinta sejati yg begitu indah...." ucap Robby Purba. "Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah..."

"Inalillahi wa'inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang... Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang. Aamiin," pungkas Robby Purba. "Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang.. Selamat jalan, mbak-ku sayang.."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel