Gading Marten dan Ariel Tatum Foto Mesra Bak Prewedding, Netter: Mama Gempi yang Baru?

Foto: Gading Marten dan Ariel Tatum Foto Mesra Bak Prewedding, Netter: Mama Gempi yang Baru? Instagram



Gading Marten belum lama ini sempat membuat heboh dengan unggahan di laman akun Instagram-nya. Postingan Gading itu sontak disebut seperti menjalani prewedding.

Kanal247.com - Nama Gading Marten belum lama ini menjadi sorotan usai memposting foto di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Gading terlihat berfoto mesra dengan wanita yang diketahui adalah aktris cantik Ariel Tatum.

Dalam postingan itu, terlihat kolase dari foto-foto mesra Gading dengan Ariel. Mulai dari pose pegangan tangan hingga berpelukan.

Gading pun hanya menuliskan keterangan ini dalam unggahan tersebut. "BROTO - AYU. SELESAI - 2021. A film by @dr_tompi Written by @imamdarto," tulis Gading pada Sabtu (28/11) lalu.

Sontak foto mesra itu berhasil membuat para pengikut Instagram Gading merasa kaget. Bahkan, ada yang menduga bahwa Gading telah melakukan prewedding dengan Ariel Tatum. Tidak sedikit juga yang menyebut Gading dan Ariel sebagai pasangan yang cocok.

Baca juga ...

"Gk baca caption ! Dikira prewedding hihi," ungkap salah satu netter. "Langsung bungkus om, cocok," tutur netter lain. "Wihhh cocok sih," kata netter lain. "Bungkus Bro jadikan yg #sah," ujar netter lain. "Aku kira prewedd," sahut netter lain.

Selain itu, ada yang berpikir bahwa Ariel merupakan calon ibu baru Gempi, anak Gading dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia. "Aku kira calon bunda gempi," ucap netter lain. "Mama gempi yg baru ya mas bro ? hehehe," tambah netter lain. "Calon mama baru," timpal netter lain.

Namun sayang, semua dugaan warganet tidak ada yang benar. Foto mesra tersebut hanya untuk keperluan sebuah film yang sudah selesai dikerjakan. Gading Marten juga sempat mengunggah video potongan film yang diberi judul "Selesai" tersebut.

Ternyata, bukan hanya Gading Marten dan Ariel Tatum saja yang bermain dalam film itu. Diketahui ada Anya Geraldine yang ikut bermain di dalam film yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel