Komentari Penangkapan Ustaz Maheer, Nikita Mirzani: Kalau Kurang Pasalnya Nanti Saya Tambahin

Foto: Komentari Penangkapan Ustaz Maheer, Nikita Mirzani: Kalau Kurang Pasalnya Nanti Saya Tambahin instagram



Ustaz Maheer dikabarkan ditangkap oleh Bareskrim, Nikita Mirzani ikut buka suara melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya hingga ucapkan takbir.

Kanal247.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani baru saja mengunggah sebuah postingan mengenai ustaz Maheer At Thuwailibi. Niki yang diketahui belakangan sempat berseteru dengan ustaz Maheer ini ikut buka suara dan mengomentari kabar penangkapan sang ulama.

Hal ini disampaikan Niki dengan mengunggah sebuah headline kabar penangkapan ustaz Maheer oleh Bareskrim Polri. Dalam unggahannya itu Niki nampak meluapkan kebahagiaannya atas kabar tersebut.

Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BA**T lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw,” tulis Nikita Mirzani mengawali captionnya, dilansir dari unggahan Instagram miliknya, Kamis (3/12).

Niki kemudian menjelaskan jika penangkapan tersebut bukanlah atas laporan yang dibuatnya melainkan orang lain. Namun ia tak segan menyebut akan ada giliran dirinya yang membuat laporan untuk ustaz Maheer.

Komentari Penangkapan Ustaz Maheer, Nikita Mirzani: Kalau Kurang Pasalnya Nanti Saya Tambahin

Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Baca juga ...

Itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep,” sambungnya. “Gw diam bukan berarti gw tolol. Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bahkan mengatakan jika ia tak segan memperberat status ustaz Maheer nantinya. Terakhir ia pun melemparkan pujian untuk pihak berwajib seraya menutup tulisannya ini dengan berucap takbir.

By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA,” lanjut Nikita Mirzani. “TAKBIR,” pungkasnya.

Sementara itu ustaz Maheer sendiri ditangkap Bareskrim Polri atas dugaan kasus SARA. Ia dijemput oleh pihak berwajib di kediamannya dini hari tadi. “Tadi pagi sekira jam 04.00 WIB disaksikan oleh istrinya, langsung dijemput ke rumahnya oleh tim dari Bareskrim Polri," kata Djudju koordinator tim pengacara Maaher At-Thuwailibi, Kamis (3/12), dilansir dari detikcom.

Ustaz Maheer At Thuwailibi ditangkap atas kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho. Maheer dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020 lalu. Saat ini kabarnya ia sendiri masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel