Lee Seung Gi 'Gandeng’ RM dan J-Hope BTS di Album Terbaru

Foto: Lee Seung Gi 'Gandeng’ RM dan J-Hope BTS di Album Terbaru



Album bertajuk ‘The Project’ ini akan dirilis dalam format online dan offline dan berisi total sembilan lagu serta menampilkan karya dari beberapa produser top di Korea Selatan.

Kanal247.com - Lee Seung Gi akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk “The Project”. Album yang akan dirilis pada 10 Desember pukul 6 malam KST ini menandai album baru pertamanya usai lima tahun tak melakukan comeback sebagai penyanyi. Sebelumnya, pada 15 November lalu, mantan YoonA SNSD ini merilis single pra-rilis yang bertajuk "The Ordinary Man" beserta video musiknya.

Pada Jumat (4/12), label Lee Seung Gi, Hook Entertainment merilis daftar lagu untuk “The Project”. Album ini akan berisi total 9 lagu, termasuk single pra-rilis Lee Seung Gi "The Ordinary Man" yang dirilis bulan lalu itu. Menariknya, lagu ketujuh Lee Seung Gi yang bertajuk "The song that will make you smile" (terjemahan literal) di-remasteri oleh Bang Si Hyuk, sementara RM (Rap Monster) dan J-Hope BTS menampilkan bait rap dalam lagu tersebut.

Lee Seung Gi \'Gandeng’ RM dan J-Hope BTS di Album Terbaru

Allkpop

Baca juga ...

Album ini akan dirilis dalam format online dan offline. “The Project” akan berisi total sembilan lagu dan menampilkan karya dari beberapa produser top di Korea Selatan. Yoon Jong Shin memproduseri lagu pra-rilis "The Ordinary Man" dan produser lain yang termasuk dalam album ini termasuk Brave Brothers, Nell, dan Epitone Project.

Brave Brothers memproduseri lagu utama album, "I’ll Do Well" (terjemahan literal), yang merupakan balada rock dengan melodi sedih yang membuat ketagihan dan lirik yang berulang. Kim Jong Wan dari Nell memproduksi lagu "Boy, Walks the Path" (terjemahan literal), yang merupakan lagu tentang bagaimana orang tumbuh dari waktu ke waktu dan mengejar impian mereka. Ini dimaksudkan sebagai buku harian yang mencerminkan jalan Lee Seung Gi dalam hidup dan menampilkan suara piano dan string yang emosional.

Cha Se Jung dari Epitone Project memproduseri lagu "Your Eyes, Your Hands, Your Lips" (terjemahan literal), yang bercerita tentang kembali ke orang yang dicintai dalam mimpi untuk mengirimi mereka cinta yang tidak dapat mereka tunjukkan sebelumnya. Ini dimaksudkan sebagai lagu penyembuhan bagi orang-orang selama masa-masa sulit ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel