Aurel Hermansyah Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Ada Apa?

Foto: Aurel Hermansyah Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Ada Apa? Instagram



Secara tiba-tiba mengumumkan bakal rehat sejenak dari dunia media sosial, Aurel Hermansyah mengungkapkan alasannya sekaligus membawa kabar buruk dan kabar baik ini.

Kanal247.com - Artis Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian. Terlebih soal hubungan asmaranya dengan YouTuber kondang Atta Halilintar yang dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun baru-baru ini, Aurel membawa kabar mengejutkan. Bukan soal hubungan asmaranya dengan Atta, lewat foto selfie terbaru Aurel membeberkan sebuah kabar buruk. Penyanyi yang dinilai cukup aktif dalam menggunakan media sosial ini secara mendadak mengaku akan rehat sejenak dalam beberapa hari dari medsos.

"Hai teman-teman, jadi saya di sini membawa kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan," tulis Aurel dalam bahasa Inggris.

Meski begitu, Aurel membawa kabar lain. Yakni kabar bahagia terkait dirinya yang akan lebih memiliki banyak waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas diri.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri. Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," tulis Aurel.

Baca juga ...

Aurel pun menyarankan agar netizen sekaligus para penggemarnya mengikuti jejaknya. Ia juga berharap agar mereka lebih mementingkan diri sendiri.

"Saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memotong waktu dari media sosial, untuk urusan kalian sendiri. KALIAN HARUS! Karena pada akhirnya, kalian harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga harimu menyenangkan semuanya," tutup Aurel.

Kabar yang diumumkan putri Anang Hermansyah tersebut rupanya direspons beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak mendukung serta mendoakan yang terbaik untuk Aurel, sebagian lagi justru mengaku tak rela. Mereka rupanya tak rela lantaran mengaku bakal merindukan kehadiran Aurel di media sosial. Terutama para fansnya.

"Yes you deserve to be happy kak loll (emotikon nangis)," tulis akun @si*****il. "Apapun semoga sehat dan bahagia selalu kak loly," sambung akun @bu******04.

"Semangat kaaa, i’ll be waiting for u," timpal akun @saqu******. "Kakkk, kita bakalan kangeen. Selalu semangat yaa, bahagia selalu," imbuh akun @ev******dd.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel