'Seobok' Film Mendatang Gong Yoo dan Park Bo Gum Tunda Jadwal Tayang

Foto: 'Seobok' Film Mendatang Gong Yoo dan Park Bo Gum Tunda Jadwal Tayang Kstarlive



Gara-gara lonjakan COVID-19 yang semakin signifikan di Korea Selatan, 'Seobok' film mendatang dari Gong Yoo dan Park Bo Gum dipastikan tunda jadwal tayang.

Kanal247.com -

Hiburan asal Korea Selatan yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Tak hanya para aktor dan aktris saja, sejumlah idol juga tercatat membuat penampilan mereka di drama terbaru.

Tak hanya drama, namun sejumlah film baru juga tercatat siap hadir tahun ini. Salah satu yang paling mencuri perhatian tentu saja kehadiran dua aktor ganteng di film mendatang "Seobok' (judul literal). Ini adalah film fiksi yang akan dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum. Film ini sudah mulai syuting tahun lalu dan kini tampaknya sudah siap untuk dipasarkan.

"Seok Bok" bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) dan terjebak dalam bahaya insiden yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut. Sebelumnya, pihak produksi film akhirnya merilis poster untuk "Seobok" sebagai penggoda.

Baca juga ...

Para pemain hingga sutradara "Seobok" juga telah mengadakan konferensi pers jelang tayang perdana pada Desember mendatang. Gong Yoo datang bersama Jo Woo Jin, Jang Young Nam, serta PD Lee Yong Joo. Sementara Park Bo Gum sendiri tidak bisa menghadiri acara ini karena dia sedang menjalani wajib militer.

Sayang pihak produksi baru-baru ini memastikan bahwa "Seobok" akan tunda jadwal tayang setelah sebelumnya diumumkan bakal rilis pada 12 Desember ini. Namun pada Senin (7/12), perwakilan dari CJ Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tanggal pemutaran perdana film "Seobok" yang sangat dinantikan oleh fans Gong Yoo dan Park Bogum.

Perwakilan tersebut mengungkapkan, "Karena COVID-19, tanggal pemutaran perdana yang dijadwalkan bulan ini akan ditunda". Perwakilan tersebut menambahkan, "Kami telah membahas banyak hal dan mengambil keputusan ini. Kami akan mengabari Anda ketika tanggal pemutaran perdana yang baru telah dikonfirmasi."

Saat ini, ada lonjakan kasus COVID-19 baru selama beberapa hari terakhir. Pemerintah juga akan menerapkan social distancing level 2.5 di wilayah metropolitan, mulai 8 Desember. Fasilitas umum termasuk restoran, kafe, arcade, taman hiburan, bioskop, bar, dan lainnya akan dibatasi untuk beroperasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel