Kata Atta Halilintar Soal Aurel Tiba-tiba Umumkan Setop Sejenak dari Media Sosial, Beri Dukungan?

Foto: Kata Atta Halilintar Soal Aurel Tiba-tiba Umumkan Setop Sejenak dari Media Sosial, Beri Dukungan? instagram



Aurel Hermansyah bikin fans terkejut usai tiba-tiba mengumumkan akan setop sejenak dari media sosial sebut demi kesehatan mental, lantas apa kata sang kekasih Atta Halilintar?

Kanal247.com - Aurel Hermansyah membawa kabar yang sangat mengejutkan untuk penggemarnya baru-baru ini. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan Aurel tiba-tiba mengumumkan jika dirinya akan rehat dari media sosial.

Kabar ini sendiri rupanya juga sudah diketahui oleh kekasih Aurel, Atta Halilintar. Menanggapi hal itu Atta memberikan komentar positif. Ia mengatakan akan terus mendukung dan mendoakan keputusan kekasihnya itu.

“Iya nggak apa-apa lah untuk kesehatan mentalnya juga kan. Apa-apa hubungan mau diatur-atur sama netizen, ya jadi itu pilihan yang terbaik kan yang penting di-support terus didoain," kata Atta Halilintar saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/12), dilansir dari Kapanlagi.

Saat ini hubungan mereka sendiri tengah terpisah oleh jarak. Aurel diketahui sedang berada di Bali. Meski begitu Atta mengaku tak masalah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Baca juga ...

“Aku ini ya memang namanya saling bekerja sih apa ya LDR (Long Distance Relationship), kan namanya kerja. Namanya juga kerja, namanya juga nyari rezeki buat masa depan juga ya nggak apa-apa lah LDR,” sambung Atta.

Namun Atta mengungkapkan jika ia berencana untuk juga terbang ke Bali dan menemui Aurel setelah menyelesaikan semua pekerjaannya. “Ada sih kayaknya (ke Bali), pokoknya ini aku kelarin kerjaan, kelar-kelar kerjaan kalau ada kesempatan dan waktu mau ke Bali,” ungkapnya.

Sementara itu sebelumnya kabar Aurel setop sejenak dari media sosial disampaikan langsung oleh putri sulung Anang Hermansyah ini seraya mengunggah salah satu foto dirinya. Dalam unggahan itu Aurel menyebut jika di balik keputusannya itu ada kabar baik bahwa ia akan memiliki waktu untuk fokus dengan kesehatan mentalnya.

Hai teman-teman, jadi saya di sini membawa kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan," sebagian isi dari tulisan Aurel dalam bahasa Inggris. “Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri. Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel