Gaya Rambut Baru Atta Halilintar Terinspirasi dari Diego Maradona, Begini Respons Aurel Hermansyah

Foto: Gaya Rambut Baru Atta Halilintar Terinspirasi dari Diego Maradona, Begini Respons Aurel Hermansyah Instagram



Atta Halilintar tampil beda dengan mengubah gaya rambutnya menjadi seperti mendiang Diego Maradona, sang kekasih Aurel Hermansyah beri respons tak terduga ini.

Kanal247.com - YouTuber Atta Halilintar menunjukkan penampilan yang berbeda pada baru-baru ini. Ia tampil beda dengan mengubah gaya rambutnya menjadi keriting.

Namun Atta rupanya sedikit menyesal terkait perubahan gaya rambutnya. Hal itu rupanya lantaran rambutnya yang semula lurus menjadi begitu keriting.

"Rambut baru keriting banget, agak nyesel sih sebenarnya. Ini saya nyesel, mau gimana katanya tahannya bisa dua bulan enggak apa-apa. Sementara begini dulu nih enggak apa-apa," ujar Atta di Gedung Trans TV, Kapten P Tendean, Mampang Jakarta Selatan.

Meski begitu, Atta merasa senang dengan perbedaan gaya rambutnya. Atta bahkan merasa jika dengan rambutnya yang sekarang, ia menjadi lebih keren dan fungky.

"Dengan rambut sekarang, kayak merasa lebih ini fungky ya. Tadinya aku sudah klasik gitu kan," ungkap sulung dari sebelas bersaudara ini.

Baca juga ...

Atta rupanya mengubah gaya rambutnya karena terinspirasi dari mendiang pesepakbola legendaris, Diego Maradona. Ia pun mengaku sangat menyukai permainan sepak bola Diego Maradona.

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona karena kita mengingat Diego Maradona yang salah satu legenda sepakbola kan. Aku pencinta sepakbola dan aku suka banget permainan bolanya dan lain-lain," beber Atta. "Karena itu mendedikasikan rambutnya semua ini bisa kayak Maradona. Aku juga suka main kaki kiri sama kayak dia," sambungnya.

Menambahkan, Atta rupanya sempat berusaha mengembalikan ke gaya rambutnya yang semula. Ia bahkan mengaku pernah mencatok rambutnya agar terlihat tak begitu keriting.

"Enggak terlalu nyaman. Harus nyaman karena sudah terlanjur susah lagi benerinnya. Ini udah di-rebonding, apa namanya? Di catok, masih kayak gini loh tadinya kribo banget, takutnya saingan sama Bang Giring," papar Atta.

Sementara saat ditanya soal respons Aurel Hermansyah terkait gaya rambut barunya, Atta membeberkan jika sang kekasih sempat kaget. Bahkan diungkapkan Atta, ia disebut gila oleh Aurel.

"Enggak izin, tapi dia waktu responsnya malah kaget. Haaa... kok kamu gitu, gila kali. Tapi aku bilang buat Maradona," cerita Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel