Arsyah Rasyid Ngaku Siap Nikah, Kode Bakal Segera Persunting Pevita Pearce?

Foto: Arsyah Rasyid Ngaku Siap Nikah, Kode Bakal Segera Persunting Pevita Pearce? Instagram



Baru menjalin hubungan asmara, Arsyah Rasyid mengaku sudah siap untuk menikah yang diduga kode akan segera mempersunting Pevita Pearce sebagai istri. Benarkah?

Kanal247.com - Pevita Pearce mulai terang-terangan terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Bahkan keduanya tak lagi ragu memamerkan kemesraan di hadapan publik maupun di akun media sosial masing-masing.

"Kayaknya sudah bisa dilihat di Instagram dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dalam sebuah tayangan pada belum lama ini.

Arsyah Rasyid pun membeberkan jika dirinya selalu serius dalam menjalin hubungan. Ia bahkan mengaku sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun hal tersebut rupanya tak membuat Arsyah Rasyid ingin buru-buru untuk menikah. Ia memilih memastikan lebih dulu apakah tambatan hatinya juga siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius atau justru tidak.

Baca juga ...

"Aku dari beberapa tahun yang lalu personally sudah siap (menikah)," aku Arysah Rasyid. "Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita enggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap, kita harus melihat lawan mainnya juga siap apa enggak," lanjutnya.

Mantan kekasih Maudy Ayunda ini juga membeberkan jika menikah bukanlah hal yang main-main. Karena itu, banyak yang harus dipertimbangkan dengan baik dan matang.

"Tergantung (kapan menikahnya). Banyak hal-hal eksternal lain enggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," ujar Arsyah Rasyid.

Sementara saat ditemui di kesempatan yang berbeda, Pevita membeberkan soal kriteria pasangan yang akan ia jadikan suaminya. Ia rupanya memiliki sejumlah kriteria yang salah satunya adalah sang pria haruslah takut akan Tuhan.

"Subhanallah, (mencari suami) yang bisa menjadi figur imam. Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pintar juga lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku selain yang dekat dengan Tuhan, chemistry sih itu juga penting," tutur Pevita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel