J-Hope BTS Disanjung Keponakan Raja Pop Dunia Tampilkan Dance Ala Michael Jackson di MAMA 2020

Foto: J-Hope BTS Disanjung Keponakan Raja Pop Dunia Tampilkan Dance Ala Michael Jackson di MAMA 2020 Instagram



Penampilan BTS di panggung MAMA 2020 benar-benar sukses mencuri perhatian, bahkan J-Hope dapat sanjungan dari keponakan Michael Jackson gara-gara hal ini.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 baru saja resmi digelar. Acara ini dipanduk oleh Song Joong Ki dan berlangsung pada 6 Desember tanpa penonton karena pembatasan COVID-19. Salah satu grup K-Pop yang panen penghargaan di ajang tersebut adalah Bangtan Boys alias BTS.

BTS membawa pulang total delapan penghargaan, yang mencakup empat Daesang (Album of the Year untuk "Map of the Soul: 7", Song of the Year untuk "Dynamite", Worldwide Icon of the Year, dan Artist of the Year). Mereka juga meraih penghargaan sebagai Best Male Group, Best Performance – Male Group (“Dynamite”), Best Music Video (“Dynamite”), dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Selain itu, “eight” yang merupakan hasil kolaborasi dan diproduksi oleh IU dan Suga BTS juga memenangkan Best Collaboration.

Tak hanya sukses memborong piala dari MAMA 2020, BTS juga mempersembahkan penampilan apik mereka di ajang tersebut. Salah satunya membawakan single berbahasa Inggri pertamanya yang mendapat sambutan hangat di seluruh dunia, "Dynamite". Ada satu hal menarik kala grup asuhan Big Hit Entertainment menyanyikan "Dynamite".

Baca juga ...

Pasalnya J-Hope mempersembahkan breakdance yang luar biasa. Ia menari dengan lincah ala sosok legenda musik dunia yakni Michael Jackson. Sontak aksi J-Hope langsung menjadi sorotan hingga keponakan sang raja pop itu memuji aksinya dan tak lupa memberikan ucapan terima kasih. Taj Jackson, keponakan mendiang Michael Jackson, men-tweet ulang dan memuji BTS atas Dance Break "Dynamite" mereka yang memberikan penghormatan kepada King of Pop itu.

"Ya !! Mereka Membuat ku tersenyum lebar. Aku Benar-benar menyukainya. Terima kasih BTS," tulis Taj Jackson. Hal ini tentunya juga membuat sejumlah penggemar BTS yang akrab disapa ARMY ikut bangga dengan apa yang dilakukan oleh J-Hope dan BTS. Meskipun kini mereka disebut-sebut sebagai grup populer, namun tak melupakan para legenda yang terlebih dahulu berkecimpung di industri musik dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel