Belajar dari Pengalaman Orangtua, Aurel Hermansyah Harap Tak Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Foto: Belajar dari Pengalaman Orangtua, Aurel Hermansyah Harap Tak Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya Instagram



Aurel Hermansyah mengaku mendapat banyak pelajaran dari perpisahan orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel lantas mengaku tidak ingin ada orang ketiga dalam rumah tangganya kelak.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah belum lama ini berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo. Dalam perbincangan itu, Aurel menceritakan tentang perpisahan kedua orangtuanya Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Aurel pun mengatakan bahwa ia belajar banyak dari perpisahan orangtuanya. Dari pengalaman itu, Aurel mengaku tidak ingin mengulangi kegagalan rumah tangga sang ayah dan ibu saat ia sudah berkeluarga kelak. Pembahasan itu berawal saat Melaney bertanya mengenai pelajaran apa yang bisa diambil dari orangtua Aurel sebelumnya.

"Sekarang kamu udah mau menikah juga, pasti 'kan kamu harus belajar dari mereka (Anang dan Krisdayanti)," tanya Melaney dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Selasa (8/12). "Apa sih yang kamu pelajari dari mereka?"

Kekasih Atta Halilintar ini lantas memberikan jawabannya. Aurel mengatakan bahwa ada banyak pelajaran hidup yang bisa ia petik dari orangtuanya.

"Pokoknya aku simple aja. Hal yang baik-baik pasti aku ambil, kalau yang tidak baik pasti nggak akan aku ambil," jelas Aurel. "Dan menurutku pelajaran dari keluarga aku banyak banget."

Baca juga ...

"Makanya banyak banget orang yang bilang, 'ya ampun, Aurel tuh hidupnya kayak roller coaster'," sambung Aurel. "Karena kan bisa kayak naik turun. Jadi itu semua buat aku pelajarannya banyak banget."

Selain itu, Aurel selalu berdoa agar pernikahannya berjalan dengan baik hingga maut memisahkan. Ia juga berharap tidak ada orang ketiga dalam rumah tangganya kelak.

"Aku tuh selalu berdoa sama Allah, 'Ya Allah, semoga kalau aku udah nikah, pokoknya gimana caranya, aku nggak mau itu terjadi di keluargaku'," papar Aurel. "Maksudnya, karena aku selalu bilang, kalau aku nikah ya udah aku maunya sama satu orang aja. Dan aku tipikalnya setia, aku selalu bilang sama pasangan aku 'aku setia, pokoknya kalau gue mau nikah sama lo ya udah, kita berdua aja. Lo sama gue'."

"Pasti kan ada berita-berita, semua orang kan pada tahu. Jadi aku enggak mau kayak gitu. 'Ya udah kita berdua aja deh, jangan sampai ada orang lain'," pungkas Aurel Hermansyah. "Itu yang aku selalu ingat dan omongin ke pasangan aku. Pokoknya aduh amit-amit (jangan ada orang ketiga)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel