Ji Chang Wook Bagikan Video Manis Bareng Kim Ji Won, Fans Auto Tak Sabar

Foto: Ji Chang Wook Bagikan Video Manis Bareng Kim Ji Won, Fans Auto Tak Sabar Instagram



Bakal beradu akting di drama terbaru 'Lovestuck in the City', Ji Chang Wook membagikan cuplikan video manis untuk menggoda pemirsa lewat aksinya bareng Kim Ji Woon.

Kanal247.com - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won diketahui sedang bekerjasama di drama terbaru yang berjudul "Lovestruck in the City". Drama yang sebelumnya dikenal sebagai "City Couple’s Way of Love" ini adalah drama roman berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief" (terjemahan literal). Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun. "Lovestruck in the City" sebelumnya direncanakan tayang perdana pada 8 Desember. Namun, jadwal penayangan perdana drama tersebut ditunda.

Hal ini karena pada 24 November dilaporkan bahwa aktor latar belakang (ekstra) di "Lovestruck in the City" telah dites positif COVID-19. Syuting drama pun dihentikan sementara karena semua pemeran dan anggota kru menjalani pengujian untuk COVID-19. Sumber dari “Lovestruck in the City” kemudian menyatakan bahwa karena sempat ditunda, maka penayangan drama pun akan ditunda. Oleh karena itu, drama tersebut akan tayang perdana pada 22 Desember mendatang.

Baca juga ...

Meskipun begitu, Ji Chang Wook tak berhenti menggoda pemirsa agar semakin penasaran dengan drama terbarunya itu. Pada Kamis (10/12), ia membagikan cuplikan adegan antara dirinya dengan Kim Ji Woon lewat Instagram pribadinya. Sontak hal ini langsung disambut riuh oleh para pemirsa yang sudah tak sabar menantikan kehadiran "Lovestuck in the City".

"Fix aku garcep berati jodoh," komentar @meme****. "Sumpahhhh gasabarrrrrrrrrrr," sambung @abeh****. "Liat ituuu adegan akhir2 gemes bangettttt ya Allah," ujar @inta****. "Aduhhh ya ampun pacar aku main lagi, ga sabar pengen nonton kamu ayang," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel