Seo Hyun Jin Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama SBS Mendatang

Foto: Seo Hyun Jin Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama SBS Mendatang High Cut



Drama SBS mendatang telah memastikan kehadiran aktris cantik Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama di drama mereka. Aksi ini tentu sudah sangat dinanti, kamu salah satunya?

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Sebut saja seperti Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Kim Soo Hyun, Park Bo Gum hingga Suzy yang tampil menawan sepanjang tahun ini.

Menyusul barisan pemeran berbakat lainnya, Seo Hyun Jin juga telah memilih proyek drama selanjutnya. Pada Kamis (10/11), melalui YouTube selama showcase yang membahas lineup drama, variety show, dan program budaya yang bakal tayang di SBS untuk tahun 2021 mendatang. CEO Studio S Han Jung Hwan berbagi bahwa Seo Hyun Jin telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam "Why Oh Soo Jae?" (judul literal).

Baca juga ...

Han Jung Hwan mendeskripsikan drama tersebut dengan mengatakan, “Ini adalah melodrama mendetail yang akan menggambarkan romansa antara seorang profesor dan seorang mahasiswa di sekolah hukum. Ini adalah proyek Seo Hyun Jin berikutnya, ratu romansa, dan dia akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Oh Soo Jae. Aktor yang akan berperan sebagai pemeran utama pria yang lebih muda masih dirahasiakan."

Han Jung Hwan lantas menjelaskan sedikit tentang karkater yang bakal diperankan oleh Seo Hyun Jin. "Karakter Seo Hyun Jin adalah seorang profesor yang pemarah dan kejam. Ketika saya bertanya mengapa dia ingin mengambil peran ini, dia berkata, 'Saya ingin memainkan karakter ini karena dia wanita yang sangat kejam dan tercela'. Seo Hyun Jin akan membuat transformasi 180 derajat dan menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari nya." jelasnya.

"Why Oh Soo Jae?" akan ditulis oleh Kim Ji Eun dan disutradarai oleh Park Soo Jin. Sementara itu, aktris cantik itu juga dilaporkan dalam pembicaraan untuk drama baru oleh co-sutradara dari "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "You Are My Spring" (judul literal).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel