Ashanty Angkat Bicara Soal Keputusan Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos, Begini Katanya

Foto: Ashanty Angkat Bicara Soal Keputusan Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos, Begini Katanya instagram



Keputusan Aurel Hermansyah untuk rehat dari media sosial membuat banyak penggemar terkejut. Rupanya hal itu juga sampai membuat Ashanty terseret, begini kata istri Anang Hermansyah.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah memutuskan untuk istirahat sejenak dari bermain media sosial. Kabar itu disampaikan langsung oleh Aurel melalui sebuah postingan di akun Instagram terverifikasinya. Aurel juga menjelaskan jika untuk sementara akunnya dikelola oleh orang kepercayaannya.

Aku akan mundur dari seluruh akun media sosialku untuk beberapa hari dan semua unggahan akan ditangani oleh asistenku," tulis kakak Azriel Hermansyah ini di Instagram Stories, Senin (7/12).

Keputusan Aurel itu pun membuat sang ibu sambung, Ashanty terseret. Hal ini berawal saat Ashanty mengunggah empat buah foto selfie menawannya sekaligus. Dalam foto itu Ashanty tampil dengan make up mencolok pada bagian bibir seraya membiarkan rambut panjangnya terurai rapi.

Tak banyak kata yang disampaikan Ashanty, istri Anang Hermansyah ini hanya menyampaikan sapaan di malam hari. “Good night,” tulis Ashanty singkat.

Baca juga ...

Mengomentari postingan ini, seorang netizen lantas menyinggung soal keputusan Aurel untuk rehat dari medsos. “Bunda titip slam buat k loli...semoga di offnya k loli di sosmed gak ada yg bakal netink2 dia lagi..semoga besok gak ada yg netink lagi...kasiang banget aurel,” tulis netizen itu.

Ashanty Angkat Bicara Soal Keputusan Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos, Begini Katanya

Instagram/@ashanty_ash

Ashanty pun angkat bicara. Ia membalas komentar tersebut dengan menjelaskan kemungkinan Aurel memilih untuk rehat dari medsos. “Mungkin kaka lg lelah main sosmed, mau istirahat sayang. Netink itu apa?” jawab Ashanty.

Komentar balasan itu pun lantas menyedot perhatian dari penggemar lainnya. Banyak yang ikut menusiskan dukungan atas keputusan yang diambil Aurel hingga membanjirinya dengan suntikan semangat.

Apapun yg jadi keputusan kak loly insyaallah sdh dlm pemikiran yg matang dan demi kebaikan kakak... Sehat selalu untuk bunda, pipi kakak dan keluarga semua... We love you so much,” tutur akun @fansba********. “Kami semua sayang kak loly bund..pokonya yg terbaik buat kak loly qta slalu dukung,” tambah akun @noni******. “@ashanty_ash Mpok nur salam sayang dr emak Batam,” timpal akun @arysia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel