Merasa Sakit Hati Karena Netizen, Aurel Hermansyah Sempat Ingin Berhenti Nyanyi

Foto: Merasa Sakit Hati Karena Netizen, Aurel Hermansyah Sempat Ingin Berhenti Nyanyi Instagram



Aurel Hermansyah sempat berpikir untuk berhenti menjadi penyanyi usai merasa sakit hati gara-gara netizen. Namun akhirnya, Aurel membuktikan bahwa karyanya dapat diterima baik oleh masyarakat.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah mengaku pernah merasa down lantaran perkataan dari netizen. Gara-gara perkataan dari netizen itu, Aurel bahkan sempat berpikir untuk berhenti menyanyi.

Anak Anang Hermansyah ini mengaku dulu sangat suka membaca komentar dari netizen. Komentar-komentar netizen itu ternyata begitu mempengaruhinya. Hal ini diungkap Aurel saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

Komentar-komentar itu akhirnya membuat Aurel merasa segala sesuatu yang ia hasilkan selalu kurang baik di mata netizen. Aurel bahkan sempat merasa tidak cocok menggeluti dunia tarik suara gara-gara komentar dari netizen.

"Tadinya aku sempat udah down banget, udah deh aku enggak mau nyanyi. Aku pernah mikir kayaknya passion aku bukan di nyanyi," ungkap Aurel Hermansyah dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Melaney. "Sampai separah itu, karena aku tipikal yang suka baca (komentar) netizen. Dari situ sakit hati dong."

Baca juga ...

Selain itu, Aurel sempat merasa khawatir dan terbebani saat ingin membuat suatu karya. Pasalnya, ada yang berpikir bahwa karya yang ia hasilkan di dunia musik karena pengaruh orangtuanya. "Kayak ada challenge-nya," ucap Aurel Hermansyah.

Namun pada akhirnya Aurel kini memilih untuk tidak lagi membaca komentar dari netizen. Aurel pun tetap mencoba untuk mempertahankan kariernya di dunia tarik suara.

Usaha Aurel mempertahankan kariernya di dunia tarik suara pun berbuah manis. Pada Juli lalu, Aurel merilis single "Kepastian". Lagu itu sontak mendapatkan banyak respons positif dari publik.

Buktinya adalah video musik "Kepastian" sempat menduduki trending nomor satu di YouTube. Video musik "Kepastian" itu pun kini sudah ditonton sebanyak 28 juta kali.

"Alhamdulillah banget bisa diterima baik. Bisa trending nomor satu," pungkas kekasih YouTuber Atta Halilintar ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel