Jeremy Thomas Ngaku Pernah Tergoda Wanita Lain, Ungkap Reaksi Sang Istri

Foto: Jeremy Thomas Ngaku Pernah Tergoda Wanita Lain, Ungkap Reaksi Sang Istri Instagram



Jeremy Thomas mengaku pernah tergoda dengan wanita lain. Jeremy lantas mengungkapkan reaksi sang istri soal dirinya yang kerap tergoda dengan wanita lain.

Kanal247.com - Jeremy Thomas merupakan salah satu figur publik yang masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski hampir berusia 50 tahun, Jeremy tetap digandrungi oleh banyak perempuan cantik.

Lantas belum lama ini, Jeremy mengungkapkan apabila dirinya pernah tergoda dengan wanita cantik. Menurut Jeremy, hal itu merupakan sesuatu yang manusiawi. Apalagi, Jeremy mengaku sebagai pengagum wanita.

"Laki-laki mana yang tidak pernah tergoda. Saya pengagum wanita, saya nge-fans sama wanita dan perlu saya katakan," ungkap Jeremy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (14/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Jika wanita tidak ada di dunia ini, saya enggak tahulah, rasanya kosong dunia."

Pria kelahiran Pekanbaru ini kemudian mengungkapkan kriteria wanita yang menjadi idamannya. Ia mengaku menyukai wanita yang berprestasi, pintar, hingga mampu menjaga bentuk tubuh.

"Jadi, saya sering sekali melihat wanita cantik, saya tergoda hanya secara perasaan," ucap Jeremy Thomas. "Boleh dong. Sangat manusiawi sekali."

Baca juga ...

Selain itu, Jeremy juga kerap memuji wanita cantik yang muncul saat ia sedang menonton televisi. Jeremy pun menilai bahwa tindakannya tersebut tidak salah. Bagi Jeremy, wanita memang diciptakan untuk dipuji.

"Wanita memang diciptakan untuk dipuji. Kalau dia pintar, pujilah kepintarannya. Kalau dia elok, pujilah keelokannya dia," Jeremy Thomas. "Kalau dia cantik, pujilah kecantikan dia."

Sementara itu, Jeremy mengungkapkan reaksi sang istri, Ina Thomas soal dirinya pernah tergoda dengan wanita lain. Ternyata, istri Jeremy Thomas disebut tidak masalah apabila sang suami tergoda dengan wanita lain.

"Enggak apa-apa. Kita dari muda sudah sama-sama di showbiz, saya sama Ina," pungkas Jeremy Thomas. "Kalau kalian aware, kita sama-sama pengin berpenampilan menarik, bersikap yang baik. Jadi, tidak terlalu masalah kok."

Seperti diketahui, Jeremy Thomas dan Ina Thomas telah resmi menikah pada tahun 1994 silam. Dari pernikahannya, Jeremy dan Ina dikaruniai dua orang anak. Kedua anak Jeremy bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel