Ngaku Punya Istri di ‘Run BTS’, J-Hope Makin Buat Fans Halu

Foto: Ngaku Punya Istri di ‘Run BTS’, J-Hope Makin Buat Fans Halu



Terdapat salah satu adegan di ‘Run BTS’ saat J-Hope mengaku sudah punya istri. Momen ini terjadi ketika Jungkook bertanya kepadanya mengenai sepatu siapa yang ada di depan rumahnya.

Kanal247.com - BTS merupakan salah satu boy grup yang saat ini tengah digandrungi banyak kawula muda di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Grup besutan Big Hit Entertainment ini diketahui memiliki reality show yang tayang setiap Selasa malam, yakni “Run BTS”. Dalam program tersebut, para member BTS kerap melakukan berbagai hal seru.

Pasa Selasa (15/12) malam, episode terbaru dari “Run BTS” yang ditunggu-tunggu akhirnya dirilis. Dalam episode terbaru ini, para member BTS memainkan peran masing-masing. Mereka mempunyai misi untuk mencari pelaku keonaran di “Desa BTS”. Suasana episode ini mirip dengan Desa Ssangmundong “Reply 1988”.

Menariknya, terdapat salah satu adegan di mana J-Hope mengaku sudah punya istri. Momen ini terjadi ketika Jungkook bertanya pada J-Hope mengenai sepatu siapa yang ada di depan rumahnya. Lucunya, J-Hope mengatakan bahwa itu adalah sepatu istrinya. Meskipun hanya akting, pernyataan J-Hope ini semakin membuat para penggemarnya “halu” dengan mengaku bahwa itu adalah sepatunya.

Baca juga ...

Kenalin aku istrinya,” ujar @aku***. “ASTAGAA KAPAN KAWINYAA HOBII,” tutur @seo***. “Sepatu aku itu,” tutur @krn***. “Berarti itu sepatu punyaku,” ujar @dia***. “Wkwkwkkw ini tu spoiler masa depan hobi,” tutur @egi***. “Aduh maaf td lagi ga ada dirumah, gk tau kalau teman teman suamiku akan datang jadi gadisiapin makanan.. maaf,” tutur @dku***. “Sepatuku terciduk kamera,” ujar @kim***.

Sementara itu, BTS baru-baru ini membawa pulang total delapan penghargaan, yang mencakup empat Daesang (Album of the Year untuk "Map of the Soul: 7", Song of the Year untuk "Dynamite", Worldwide Icon of the Year, dan Artist of the Year). Mereka juga meraih penghargaan sebagai Best Male Group, Best Performance – Male Group (“Dynamite”), Best Music Video (“Dynamite”), dan Worldwide Fans’ Choice Top 10. Lagu “eight” yang merupakan kolaborasi dari IU dan Suga juga memenangkan Best Collaboration.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel