Disebut Jadi Pemersatu BTS, Fans Sepakat Sebuh J-Hope Sebagai Permata Grup yang Sebenarnya

Foto: Disebut Jadi Pemersatu BTS, Fans Sepakat Sebuh J-Hope Sebagai Permata Grup yang Sebenarnya Instagram



Penggemar mengupload di komunitas online bahwa semakin banyak orang mengenali nilai sejati dari J-Hope dan menyatakan bahwa dia member yang disukai semua orang dan yang menjaga grup tetap bersama.

Kanal247.com - Member Bangtan Boys telah mendapatkan pengakuan global dan kepopuleran di seluruh dunia berkat kesuksesan grupnya. Tentu saja, beberapa anggota lebih populer daripada yang lain, tetapi baru-baru ini penggemar mengatakan banyak orang yang mengenali permata sebenarnya dari grup tersebut.

Salah satu penggemar mengupload di komunitas online bahwa semakin banyak orang mengenali nilai sejati dari J-Hope. Fans tersebut menyatakan bahwa J-Hope adalah anggota yang disukai semua orang dan merupakan anggota yang menjaga grup tetap bersama.

Baca juga ...

Para penggemar juga menunjukkan bahwa banyak orang mengerti mengapa semua anggota BTS menyukai J-Hope dan dapat melihat kedekatan mereka dengannya. Saat postingan itu dibuat, ada lebih banyak penggemar yang kemudian menambahkan pujian tentang J-Hope.

"Aku benar-benar merasa J-Hope adalah seseorang yang penuh dengan cinta dan berharap dia akan menerima cinta selamanya. Aku merinding melihatnya menari di Melon Music Awards," komentar netter. "J-Hope sangat baik dan sangat perhatian orang lain. Dia selalu bisa membaca suasana hati dan menjaga anggota dengan baik. Dia sangat profesional, pekerja keras, ramah tamah, dan baik hati," ujar yang lain. "Aku pikir semua orang tidak bisa tidak mencintai J-Hope. J-Hope mungkin akan sukses dalam segala hal yang dia lakukan bahkan jika dia bukan seorang idola. Dia memiliki pola pikir seperti itu, dia baik hati tapi ketat dan menjaga orang lain dengan baik, tapi dia juga bukan seseorang yang bisa kamu manfaatkan," pungkas lainnya.

Sementara itu J-Hope yang memiliki nama asli Jung Ho Seok ini adalah bagian dari tim tari bawah tanah Neuron dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju selama enam tahun, dari kelas 4 hingga tahun pertama di sekolah menengah, ketika dirinya menandatangani kontraknya dengan Big Hit Entertainment. J-Hope telah dikenal karena kemampuannya dalam menari sebelum debutnya dan memenangkan berbagai penghargaan daerah untuk seni tari, termasuk menjadi juara pertama dalam kompetisi tari nasional pada tahun 2008.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel