Meggy Wulandari Syok Hingga Beri Pesan Mendalam untuk Kiwil Usai Digugat Cerai Rohimah

Foto: Meggy Wulandari Syok Hingga Beri Pesan Mendalam untuk Kiwil Usai Digugat Cerai Rohimah Instagram



Kaget setelah mendengar kabar Rohimah melayangkan gugatan cerai pada Kiwil, Meggy Wulandari beri pesan mendalam sekaligus menohok ini pada mantan suaminya.

Kanal247.com - Kiwil kini tengah menikmati momen bersama istri barunya, Eva Belisima yang dinikahinya di salah satu hotel di kawasan Jakarta, pada beberapa waktu lalu. Keduanya diketahui sedang berbulan madu di Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

Namun di balik kebahagiaan yang dirasakan Kiwil, istri pertamanya Rohimah justru melayangkan gugatan cerai. Hal tersebut diketahui usai Rohimah baru-baru ini menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengurus surat gugatan cerai terhadap Kiwil.

Kabar Rohimah menggugat cerai Kiwil membuat syok Meggy Wulandari. Mantan istri Kiwil ini mengaku tak menyangka Rohimah melayangkan gugatan cerai terhadap Kiwil. ”Kalau Mba Rohimah menggugat cerai aku kaget,” aku Meggy pada Rabu (16/12).

Meggy pun menyampaikan pesan mendalam pada Kiwil. Kiwil diminta untuk menerapkan ilmu agama yang ia dapatkan. Terutama diminta agar menjadi imam yang baik untuk Rohimah.”Buat Mas Kiwil, jadilah suami yang baik untuk Mbak Rohimah. Jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat dari ilmumu, dari agamamu kau emplementasikanlah ke dalam kehidupanmu,” tutur Meggy.

Baca juga ...

”Jangan kau lalai sebagai suami untuk Mbak Rohimah dan juga untuk semua anak-anakmu. Karena pertanggungjawabannya sampai jannah Allah,” lanjut Meggy.

Tak hanya itu, Kiwil juga menyematkan pesan menohok pada Kiwil. Ia bahkan secara terang-terangan berpesan agar Kiwil tak berbahagia dengan istri barunya di atas penderitaan Rohimah.

”Jadi pesan aku adalah jangan kau bahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu. Yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini," ungkap Meggy.

"Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan apa pun. Karena kebahagiaan itu bukan dari uang, tapi dari kenyamanan ketenangan hidup. Jadi aku tahu betul gitu,” timpal Meggy menambahkan.

Seperti diketahui, Meggy dan Kiwil telah resmi bercerai pada beberapa bulan lalu. Keduanya bercerai lantaran Kiwil dikabarkan tak pernah lagi memberikan nafkah pada Meggy dan anak-anak mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel