Pevita Pearce Positif COVID-19, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Foto: Pevita Pearce Positif COVID-19, Ungkap Kondisinya Saat Ini Instagram



Diam-diam ternyata ikut terinfeksi COVID-19, Pevita Pearce ungkap sudah lima hari menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dan membeberkan kondisinya saat ini.

Kanal247.com - Artis cantik Pevita Pearce membawa kabar mengejutkan pada baru-baru ini. Pasalnya, Pevita mengabarkan jika dirinya menyusul sejumlah artis Tanah Air yang terpapar COVID-19.

Pevita rupanya sudah lima hari menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat COVID-19. Pevita pun membagikan kondisinya saat ini. Terlihat dalam foto selfie yang dibagikan pada Jumat (18/12) ini, Pevita tampak menunjukkan wajah pucat namun tetap tersenyum.

Hari ke-5 dengan Vid. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya. Saya berharap ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa bahkan kita yang paling sehat pun bisa mendapatkannya,” tulis Pevita dalam bahasa Inggris.

Pevita pun mengimbau agar semua orang mematuhi protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, rajin menjaga kebersihan, menjaga jarak dan yang lainnya.

Baca juga ...

Jadi tolong tolong kenakan masker setiap kali kalian berada di depan umum / bertemu seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia,” tutup Pevita.

Dukungan pun berdatangan memenuhi postingan Pevita. Begitu juga doa terbaik agar Pevita lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Ada pun beberapa selebriti mulai dari Ersa Mayori, Afgan, Chico Jericho, Gading Marten, Audy Item, Mikha Tambayong, Ratna Galih, Ganindra Bimo, Michelle Joan serta yang lain ikut mendoakan agar Pevita lekas sembuh dari COVID-19.

Get well soon, Pev!” tulis Ersa Mayori. “Get well really soon pev!!” seru Afgan. “Semangat, tetap Songong #Songongsquad,” komentar Chico Jericho.

Gws pev,” sambung Gading Marten. “Get well soon sis!!” timpal Mikha Tambayong. “Gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat,” imbuh Audy Item.

Pevita sebelumnya sempat membagikan foto-foto ketika menjalani syuting iklan pada belum lama ini. Ia juga terlihat begitu semringah saat berswafoto dengan sejumlah tim yang terlibat. “All the fun before the vid,” tulis Pevita dalam unggahannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel