Atta Halilintar Akui Tak Punya Mantan, Aurel Hermansyah Girang: Berarti yang Sana Cuma Ngaku-ngaku

Foto: Atta Halilintar Akui Tak Punya Mantan, Aurel Hermansyah Girang: Berarti yang Sana Cuma Ngaku-ngaku Instagram



Ditanya soal inisial mantan terindah, Atta Halilintar justru mengaku tak pernah menjalin hubungan asmara dengan siapapun kecuali dengan Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin lengket saja. Keduanya pun santer dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan.

Bahkan sempat mencuat kabar jika pernikahan keduanya batal. Namun baik Atta dan Aurel menegaskan jika pernikahan mereka tak batal, melainkan ditunda sementara karena pandemi COVID-19 yang belum juga berakhir.

Menepis kabar miring tersebut, Atta dan Aurel juga terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat pada vlog keduanya belum lama ini. Namun dalam salah satu vlog, Aurel mendadak menyinggung soal mantan kekasih Atta.

”Inisial mantan terindah?” tanya Aurel pada Atta. “Enggak punya,” jawab Atta singkat.

Baca juga ...

Tak puas dengan jawaban Atta tersebut, Aurel akhirnya mencoba mengorek lebih dalam. ”Enggak pernah punya mantan ya?” tanya Aurel lagi. “Enggak punya,” sahut sulung dari sebelas bersaudara ini.

Jawaban Atta tersebut rupanya membuat girang Aurel. Bahkan putri sulung Anang Hermansyah ini langsung melontarkan sindiran. “Kalian semua enggak dianggap mantan. Berarti di luar sana yang bilang mantan Atta Halilintar itu cuma ngaku-ngaku. Apalagi yang (disensor) itu,” seloroh Aurel.

Reaksi Aurel mendapati Atta mengaku tak memiliki mantan kekasih rupanya juga disambut girang oleh para netter. Bahkan ramai pihak mengaku tertawa menyaksikan reaksi Aurel yang dinilai kocak.

Savage aurel haha,” seru akun @ba******ra. “Kocak emg ini mpok nurrr (emotikon tawa),” komentar akun @an******in. “Aurel adalah aku haha. Jiwa kenyinyiran langsung keluar kalo ngomong mantan,” sahut akun @ye*****11.

Kasian deh para mantannya atta halilintar...nggak di akuin tuh sama atta,” sambung akun @en*****aa. “Yuhuu intinya atta gapunya mantan, jadi kalo ada yang ngaku ngaku mantan nya atta, kasian deh lu ga dianggap. Malu yang ngaku ngaku diketawain aurel lu pada,” timpal akun @su******ty. “Cuma ngaku2 plus haluuuuu,” imbuh akun @it******an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel