Arsyah Rasyid Sampaikan Dukungan Manis Ini Usai Pevita Pearce Dinyatakan Positif Covid-19

Foto: Arsyah Rasyid Sampaikan Dukungan Manis Ini Usai Pevita Pearce Dinyatakan Positif Covid-19 Instagram



Pevita Pearce belum lama ini mengumumkan dirinya terjangkit virus Covid-19. Banyak dukungan dari warganet dan rekan-rekan artis untuk Pevita agar lekas sembuh.

Kanal247.com - Aktris cantik Pevita Pearce belum lama ini mengumumkan dirinya positif virus Covid-19. Kini, Pevita tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19.

Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Pevita membagikan foto dirinya yang tampak pucat namun masih tetap memperlihatkan senyuman di depan kamera. Di keterangan unggahannya, Pevita mengaku terkejut karena ia selama ini makan-makanan yang sehat, meminum vitamin, rutin berolahraga hingga mengikuti semua protokol kesehatan dengan baik.

"Day 5 with the Vid. For someone who eat healthy meals, take vitamins, regularly work out, and followed all the protocols. I was very surprised to have gotten it (hari ke-5 dengan Vid. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol. Saya sangat terkejut mendapatkannya)," tulis Pevita.

Pevita lantas mengimbau kepada masyarakat agar semua orang mematuhi protokol kesehatan. Beberapa protokol kesehatan itu adalah mengenakan masker, rajin menjaga kebersihan, hingga menjaga jarak satu sama lain.

Baca juga ...

Arsyah Rasyid Sampaikan Dukungan Manis Ini Usai Pevita Pearce Dinyatakan Positif Covid-19

Instagram

Sontak unggahan Pevita itu tentu mendapat tanggapan dari warganet. Tidak hanya warganet saja, rekan artis dan orang-orang terdekatnya juga ikut memberikan semangat dan doa agar Pevita lekas sembuh.

Selain itu, ada sosok Arsyah Rasyid yang ikut memberikan dukungan untuk Pevita. Seperti diketahui, Arsyah dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Pevita.

Arsyah lantas menuliskan pesan manis sebagai bentuk dukungan kepada Pevita. Pesan manis itu Arsyah sampaikan lewat kolom komentar unggahan Pevita. Dalam pesan itu, Arsyah mengaku tidak sabar untuk memeluk erat Pevita usai dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Can’t wait to give you a big big hug once you are out pumpkin (tidak sabar untuk memeluk kamu erat-erat setelah kamu keluar pumpkin)," ucap Arsyah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel