Tuai Protes, Top Beauty World Beri Penjelasan Soal Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia

Foto: Tuai Protes, Top Beauty World Beri Penjelasan Soal Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia Instagram



Selain mendapatkan sambutan hangat, masyarakat Indonesia kontra bahkan memprotes masuknya Lesty Kejora dalam peringkat ke-5 wanita tercantik di dunia mengalahkan Lisa BLACKPINK.

Kanal247.com - Pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora baru saja menorehkan prestasi yang luarbiasa membanggakan. Pasalnya, ia masuk dalam peringkat kelima wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World.

Kemenangan Lesty tersebut berhasil diraih usai mengalahkan deretan wanita-wanita cantik lainnya di dunia. Bahkan Lesty disebut mampu mengalahkan Lisa Black Pink.

Keberhasil Lesty menjadi wanita tercantik kelima dunia pun mendapatkan sambutan hangat. Namun sayangnya, banyak masyarakat Indonesia yang juga melayangkan protesnya terkait kemenangan Lesty hingga menyerbu akun resmi Top Beauty World.

Hal tersebut rupanya langsung mendapatkan tanggapan dari pihak Top Beauty World. Lewat akun resmi, pihak Top Beauty World memberikan penjelasan dan menegaskan jika mereka menggunakan metode yang jelas untuk menentukan deretan pemenang.

"Nama situs kami adalah TOP BEAUTY WORLD. Kami memiliki metode yang jelas untuk siapa pun yang telah mengikuti kami sejak 2015! Meskipun ini hiburan untuk kalian, ini adalah semacam pelatihan dalam pekerjaan kami sehingga kami mungkin tidak dapat mengeluarkan daftar setiap tahun," tulis akun @topbeautyworld.official.

Baca juga ...

Menambahkan, pihak Top Beauty World meminta agar publik tak lagi meragukan hasil yang mereka tentukan. Mereka menegaskan jika hasil yang telah diumumkan adalah valid berdasarkan para ahli hingga riset yang lainnya.

"Kami tidak meminta untuk mengikuti akun kami atau hal-hal seperti itu. Kami berulang kali menyebutkan nama para ahli bedah, tempat kerja dan studi kami. Jika kalian tidak menyukainya, lewatkan saja dan ikuti apa yang kalian suka untuk menghindari terjadinya Kesalahpahaman," tutup akun @topbeautyworld.official.

Netter rupanya sepakat dengan penjelasan dari pihak Top Beauty World. Sejumlah pihak pun menilai jika seharusnya publik bangga dengan kemenangan Lesty, bukannya protes hingga pihak Top Beauty World sampai angkat bicara.

"Heran knp malah pada protes harusnya kan bangga (lambang hati)," tulis akun @ha******ne. "Penilaian berdasarkan 50% ratio(proporsi) wajah, 30% vote, 20% standar kecantikan global,dinilai oleh dokter kecantikan luar negeri,ahli bedah plastik jg, dia ini representative wajah wanita Indonesia banget,kenapa malah dihujat,bukannya bangga,satu-satunya yang berhijab pula,mungkin bagi yang hujat standar kecantikan hidung mancung,tinggi,putih,langsing ya?" sambung akun @ti*****ta

"Please women support women,, jangan malu maluin Indonesia dengan kata kata cantik itu harus ini harus itu,, hellowwww semua wanita juga cantik,, yg bikin berbeda banyak hati dan attitude nya," timpal akun @an*****ni. "Klo tahun depan ada beginian lagi dan ga ada satupun public figure indonesia yg masuk, artinya ini salah netijen yg udah malu2in perwakilan negaranya sendiri, padahal lesty salah satu artis yg ga aneh2, malah prestasinya banyak," imbuh akun @real******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel