Masih Diprotes, Ini Bukti Lesty Kejora Layak Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia

Foto: Masih Diprotes, Ini Bukti Lesty Kejora Layak Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia Instagram



Penjelasan terkait kemenangan Lesty Kejora masih ditanggapi miring, pihak Top Beauty World akhirnya beberkan bukti berikut yang menjadikan Lesty layak menjadi wanita tercantik nomor 5 di dunia

Kanal247.com - Penjelasan dari pihak Top Beauty World terkait kemenangan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora rupanya masih ditanggapi miring oleh sejumlah pihak. Mereka tak terima mendapati Lesty menjadi wanita tercantik nomor lima di dunia.

Kami tidak meminta untuk mengikuti akun kami atau hal-hal seperti itu. Kami berulang kali menyebutkan nama para ahli bedah, tempat kerja dan studi kami. Jika kalian tidak menyukainya, lewatkan saja dan ikuti apa yang kalian suka untuk menghindari terjadinya Kesalahpahaman,” sebelumnya tulis akun @@topbeautyworld.official pada Senin (21/12).

Terkait hal tersebut, pihak Top Beauty World akhirnya kembali angkat bicara. Namun sebelum itu, pihak Top Beauty World membahas terkait banyaknya akun palsu yang telah menyerang sekaligus berusaha untuk merusak citra mereka.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Instagram, saya tidak ingin bingung dan menanggapi beberapa akun palsu yang menuduh penipuan tanpa verifikasi, kami tahu siapa yang melakukan ini dan siapa yang mencoba menghentikan akun kami, hanya karena kami tidak membicarakan hal itu dia meniru metode kami pada tahun 2016 ketika tim tidak punya waktu. Kami tidak memanfaatkan jumlah pengikut kami yang banyak untuk menyerang dan menuduh orang lain, karena kami telah ada selama 6 tahun. Dan bukan satu atau dua tahun jika kalian tidak menyadarinya, kami telah menjadi tren sejak 2015 dan menjelaskan cara kami,” tulis akun @@topbeautyworld.official.

Baca juga ...

Mantan penanggung jawab Twitter itu salah dan pergi, dan kami tidak ingin mengulanginya lagi. Kalian dapat melihat siapa yang mencoba menodai citra kita dengan begitu jelas. Saya tidak tahu mengapa! Kalian dapat menuduh kami melakukan penipuan jika kami mencoba menggunakan kalian untuk mendapatkan pengikut tetapi pernahkah kami mengatakannya sekali dalam 6 tahun terakhir! Jika kalian tidak menyukai arahan kami, ada banyak kiat lain yang harus kalian perhatikan, tunjukkan rasa hormat, dan jangan seperti anak kecil yang membuat akun baru untuk menyerang kami,” sambungnya.

Pihak Top Beauty World pun membeberkan bukti yang membuat Lesty layak menjadi wanita tercantik kelima dunia. Mereka menunjukkan rasio wajah Lesty yang dianggap memenuhi standar kecantikan global.

Data untuk lesti kejora, jika tidak sesuai dengan standar atau standar negaramu, tidak mengurangi fakta bahwa dia memiliki ransum global. Ini sudah menjadi salah satu dari 70 wajah terbaik yang diperiksa menggunakan ransum ideal global untuk wajah di antara 300 nama,” ungkap pihak Top Beauty World.

Bukti yang dibeberkan pihak Top Beauty World tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka pun memberikan dukungannya pada Lesty. Sementara beberapa pihak lain ramai menyindir haters yang telah menggunakan akun palsu untuk menjatuhkan Lesty.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel