Lesty Kejora Langsung Dikasihani Usai Kabar 100 Wanita Tercantik Baru Diumumkan 27 Desember

Foto: Lesty Kejora Langsung Dikasihani Usai Kabar 100 Wanita Tercantik Baru Diumumkan 27 Desember instagram



Akun resmi TC Candler yang membuat daftar 100 wanita tercantik di dunia mengungkapkan baru akan mengumumkan di tanggal 27 Desember 2020, nama Lesty Kejora sontak langsung diseret oleh warganet.

Kanal247.com - Setiap tahun memang memunculkan daftar 100 Wanita Tercantik dan 100 Pria Tertampan di Dunia oleh TC Candler. Beberapa selebriti Indonesia pun diketahui telah masuk di nominasi 100 Wanita Tercantik versi TC Candler seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi mereka, @tccandler.

Namun, baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya daftar 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World. Lesti Andryani atau kerap disapa Lesty Kejora pun masuk dalam 5 besar wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World seperti yang dibagikan di akun Twitter resmi mereka, @dbeautyworld.

Pro dan kontra pun sontak langsung muncul karena munculnya Lesty dalam daftar tersebut. Satu sisi, Lesty dinilai cocok dan memberikan kebanggaan bagi wanita berhijab. Namun, ada pula yang justru memberikan kritikan lantaran Lesty disebut tidak cocok.

Akun gosip di Instagram, @lambe_turah pun tampa membagikan mengenai kabar Agnes Monica yang masuk nominasi terakhir "100 Wanita Tercantik di Dunia" versi TC Candler. Lambe Turah juga menunjukkan jika TC Candler akan mengumumkan daftar yang dibuat pada 27 Desember mendatang.

Baca juga ...

"Jadi TCCLANDLER baru akan mengumumkan tanggal 27 yaks gaes... . Udah gitu aja.. Kalo minceu bilang mbak mon mon masuk nominasinyahhh lhoo," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (22/12).

lesty kejora dikasihani oleh warganet lantaran dihujat karena pengumuman menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia

Sumber: Instagram

Unggahan tersebut sontak langsung membuat Lesty ikut terseret oleh warganet. Mereka mengaku kasihan dengan Lesty lantaran mendapatkan hujatan ketika disebut sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia.

"Lesty juga gak mau kali masuk ginian netizen aja besar besarin," ujar salah seorang warganet. "Kasihan lesti , gg tau apa apa di bully habis habisan," sambung lainnya. "Dalem hati lesti "duh knp jd rame begini ..gw jg ga mau kali masuk nominasi beginian klp jdnya ribut, gw mah nyanyi aja dah"," tambah lainnya.

"Yg coment ngejelekin lesti rata2 fake account," seru lainnya. "Lesty juga ngga nanggepin kan? Kenapa pada ngolok olok Lesty? Kenapa? Apa kalian yg ngetik kata kata yg bikin sakit hati tu ngga mikir kalo kalian digituin balik gmn rasanya? Sumpah gedek," terang lainnya. "LESTI JUGA GA BERHARAP MASUK,KENAPA KALIAN YANG HEBOHHHH GIMANA MAU MAJU KALO HUJAD²YANG NGEHUJAD GA PUNYA CERMIN LAGI," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel