Umumkan Lesty Kejora Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Top Beauty World Dikabarkan Akun Bodong

Foto: Umumkan Lesty Kejora Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Top Beauty World Dikabarkan Akun Bodong instagram



Lesty Andryani didapuk menjadi wanita tercantik ke-5 oleh Top Beauty World sontak menjadi perdebatan di media sosial, akun tersebut justru dikabarkan adalah akun bodong sejak beberapa tahun lalu.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang memunculkan perdebatan karena unggahan di media sosial. Baru-baru ini, Lesti Andryani atau yang lebih akrab disapa Lesty Kejora menjadi yang paling disorot.

Lesty menuai banyak perhatian lantaran didapuk menjadi wanita tercantik kelima oleh Top Beauty World melalui akun Twitter resmi mereka, @dtopbeautyworld. Sayang, pengumuman tersebut justru disambut pro dan kontra di kalangan publik.

Kali ini, terdengar kabar jika akun Top Beauty World tersebut hanyalah akun palsu. Hal tersebut dibagikan oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah.

Lambe Turah tampak membagikan pernyataan TC Candler yang diketahui juga merilis daftar 100 wanita tercantik dan pria tertampan di dunia setiap tahunnya, yang menyebutkan akun Top Beauty World adalah akun peniru. TC Candler bahkan sempat meminta agar akun tersebut dilaporkan pada 2018 lalu.

Baca juga ...

"Udah ya gaes.... Permasalahannya udah lama kok sejak agustus 2018 Jejak digitalnya masih ada kalo rajin ceki ceki... . Case close... Setujuhhh???" tulis Lambe Turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Selasa (22/12).

Unggahan akun gosip populer di Instagram itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Nama Lesty pun kembali diseret atas unggahan tersebut. Meski begitu, pedangdut cantik itu tampak ramai mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka menyebutkan bahwa tidak seharusnya Lesty dikecam lantaran tidak meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar wanita tercantik di dunia. Namun, ada pula yang justru memberikan komentar miring terkait unggahan tersebut.

"Lesti loh cuek netizen ae sing HUEEBBOOOH WKWK," seru salah seorang warganet. "Haiyaaa gni aja d up trs.... lesty juga tdk tau apa2 mlh pda hujat, dia lbih bangga jdi pnyanyi trbaik,dr pda hal seprti ini tdk pnting jga baginya," sambung lainnya. "Emang lo biangnya lambe, pengen banget lesti dibully. Tapi makasih banyak, semoga tuhan membalas semuaya," lanjut lainnya.

"Syukur lah ternyata itu ga beneran..soalnya sempet shock. Kalo sekelas Dian sastro atau Agnes Monica aku masih "nerima" jd wanita tercantik nmr 5 d dunia," kata warganet lain. "Ya Allah...malu banget," kata lainnya. "Alhamdulillah ternyata yg kmrn fake account," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel