Sebut Lesty Kejora Layak Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia, Caren Delano: Bintang Milenial!

Foto: Sebut Lesty Kejora Layak Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia, Caren Delano: Bintang Milenial! Instagram



Caren Delano ikut menanggapi soal Lesty Kejora masuk 5 besar dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia pada 2020 versi Top Beauty World (TB World). Caren pun menyebut Lesty layak mendapat penghargaan itu.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Lesti Andryani alias Lesty Kejora masuk 5 besar dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia pada 2020 versi Top Beauty World (TB World). Bahkan, Lesty berhasil mengalahkan Lisa Black Pink hingga aktris terkenal Hollywood, Emma Watson.

Mengetahui kabar tersebut, ternyata membuat Caren Delano merasa kagum. Ia pun menyebut Lesty akan menjadi bintang dari segala bintang.

"Luar biasa. Seperti saya bilang kalau Lesty itu akan menjadi bintang dari segala bintang, bintang milenial,” ungkap Caren saat ditemui di kawasan Kapten Tendean seperti dilansir dari Kumparan.

Selain itu, Caren pun menyebut Lesty memang layak mendapatkan penghargaan itu. Menurut Caren, Lesty juga berhasil menarik para penggemar untuk setia mendukung kariernya di dunia hiburan.

Baca juga ...

"Kita harus bangga gitu bahwa anak-anak muda, milenial seperti Lesty sudah bisa punya nama," ucap Caren Delano. "Kalau zaman dulu agak susah, tidak ada media sosial gitu kan. Dan peran netizen sangat luar biasa. Lesty itu punya magnet buat para fans-nya luar biasa."

Meski begitu, ada beberapa orang yang berpendapat bahwa penghargaan itu diperoleh hanya karena Lesty memiliki penggemar yang cukup banyak di media sosial. Caren pun beranggapan bahwa hal itu bukanlah masalah. Dengan banyaknya penggemar yang mendukung, berarti Lesty berhasil membuat para fans jatuh cinta kepadanya.

"Artis ya punya tugas juga bagaimana bisa memberikan cinta atau membuat para fansnya jatuh hati kepada selebritinya," kata Caren Delano. "Jadi menurut saya, fine-fine aja, enggak jadi masalah."

Lebih lanjut, Caren menunjukkan salah satu bagian yang membuat Lesty tampak cantik. Bagi Caren, gigi gingsul milik Lesty menjadi daya tarik tersendiri.

"Dia berani menonjolkan itu. Keunikan dia adalah apa adanya dan saya sukanya Lesty mau berkembang sesuai waktu dan zaman," pungkas Caren Delano. "Sehingga gayanya dia itu harus tetap mewakilkan si milenial ini."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel