Dihujat Usai Namanya Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Tanggapi Begini

Foto: Dihujat Usai Namanya Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Tanggapi Begini instagram



Lesti Kejora akhirnya buka suara dan menanggapi terkait beberapa komentar miring dan hujatan yang dilayangkan setelah namanya disebut masuk dalam daftar 5 wanita tercantik di dunia.

Kanal247.com - Nama pedangdut muda Lesti Andryani atau Lesti Kejora sempat menjadi perbincangan panas. Pasalnya secara mengejutkan namanya muncul dan disebut masuk daftar wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World. Lesti yang menduduki posisi kelima menuai beragam komentar pro dan kontra dari warganet.

Rupanya hujatan dan tanggapan miring warganet akan hal itu tak begitu dipikirkan oleh Lesti. Lesti mengaku tak ambil pusing. Baginya sendiri predikat itu diberikan oleh orang lain dan bukan dirinya sendiri yang menyematkannya.

“Dede (sapaan Lesti) mah nggak mau ambil pusing," ujar Lesti Kejora, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12), dikutip dari Suara.com.

Lesti sendiri mengungkapkan jika awalnya ia tak mempercayai hal itu dan menanggapinya dengan cuek. Reaksi serupa ia berikan bahkan setelah beberapa orang memberikan ucapan selamat kepadanya.

Baca juga ...

“Ya makanya itu Dede mah mau sampai orang ngeyakinin gimana, Dede sempat nggak percaya aja, bohongan kali,” kata Lesti Kejora.

Lesti pun nampak tak ingin terus berlarut dalam komentar pedas warganet dan memilih fokus dengan kariernya. Pedangdut yang tengah dikabarkan dekat dengan aktor Rizky Billar ini juga memilih hanya fokus dengan tanggapan yang positif.

“Dede fokus yang men-support aja sih, nggak mau ambil pusing,” sambung Lesti Kejora. “Fokus yang baik dan positif aja,” ucapnya lagi.

Menurut Lesti fokus dengan doa yang baik hanya akan kembali baik pada yang mendoakan. Lebih lanjut, ia pun tak ingin baper dengan hujatan netizen yang hanya akan merugikan dirinya sendiri. “Kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau yang jelek kemungkinan balik lagi. Pasti yang enggak suka banyak. Fokus sama yang baik baiknya aja. Kalau baper entar kurus,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel