Kadang Ikuti Maunya Netizen, Atta Halilintar Bahas Asmara dengan Aurel Hermansyah: Ternyata Ruwet

Foto: Kadang Ikuti Maunya Netizen, Atta Halilintar Bahas Asmara dengan Aurel Hermansyah: Ternyata Ruwet instagram



Atta Halilintar kembali mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Aurel Hermansyah, akui beberapa kali mengikuti apa keinginan warganet namun justru menjadi ruwet.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti itu memang tidak ragu untuk membagikan momen-momen romantis kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang kerap mendapatkan sorotan. Atta dan Aurel sendiri pun dinilai selalu harmonis serta romantis,

Atta pun akhirnya mengungkapkan hubungannya saat ini dengan Aurel. Atta mengaku hingga saat ini ia dan Aurel masih belajar untuk meredam ego masing-masing. Sehingga, ia berharap tidak terlalu didorong atau dipaksa melakukan hal tertentu oleh orang lain untuk hubungannya.

"Sebenarnya kan cuma dalam hubungan itu laki-laki sama perempuan egonya harus apa yang dipendan ada yang diredam. Itulah yang kita sedang belajar, nggak usah dipush-push orang, dipaksa saya harus gini," kata Atta kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (28/12).

YouTuber populer itu mengaku ia dan Aurel kerap mengikuti kemauan warganet. Namun, hal tersebut justru membuat hubungannya ruwet.

"Kadang-kadang kita ngikutin maunya netizen tapi jadinya ternyata ruwet atau gimana," ucap Atta.

Baca juga ...

Putra sulung dari Gen Halilintar itu mengharapkan agar Aurel tidak mendapatkan hujatan melalui media sosial. Atta berharap agar warganet membiarkan Aurel bahagia.

"Jadi please jangan bully dia, jangan serang dia, jangan komen-komen dia. Biarkan dia bahagia," harap Atta.

Atta pun menyinggung mengenai isu dinilai saling memanfaatkan dengan Aurel. Atta dan Aurel jika keduanya bertemu serta membuat karya di bidang berbeda-beda.

"Kalau dibilang manfaatin, manfaatinnya gimana? Istilahnya saya sama Aurel ketemu sama-sama sudah berkarya dibidang masing-masing," jelas Atta.

Atta pun mengaku bangga dengan perkembangan Aurel saat ini. Sehingga, tidak ada yang saling memanfaatkan namun karena mencintai satu sama lain.

"Kita menaikkan satu sama lain, saya juga bangga kan dengan perkembangan dia sekarang bisa bikin lagu. Artinya saling support, jadi sebenarnya nggak ada yang manfaatin. Jadi lebih karena kita ada karena cintalah," terang Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel