Atta Halilintar Ungkap Rintangan Hubungan dengan Aurel Hermansyah: Kadang yang Bikin Rusak Netizen

Foto: Atta Halilintar Ungkap Rintangan Hubungan dengan Aurel Hermansyah: Kadang yang Bikin Rusak Netizen instagram



Atta Hallintar mengungkapkan perasaannya lantaran harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Aurel Hermansyah yang diketahui saat ini tinggal di Bali bersama keluarganya.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut memang kerap menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, sayang ada pasangan selebriti yang justru disebut melakukan setting-an. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu pasangan kekasih yang pada awalnya dibilang hanya bersandiwara untuk menaikkan popularitas semata.

Atta pun akhirnya kembali membantah mengenai isu melakukan hubungan asmara pura-pura tersebut. Atta bahkan mengungkapkan bahwa banyak pertemuannya dengan Aurel yang tidak ditunjukkan di media sosial.

"Bantahlah, karena kalau setting-an nggak sampai sepanjang ini dan aku benar-benar, banyak pertemuan kita yang dilakukan di luar socmed," kata Atta kala ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

YouTuber populer itu pun mengaku bahwa hubungannya dan Aurel tidak semata-mata mulus seperti apa yang dilihat publik. Atta menyebutkan banyak rintangan dalam hubungannya yang serius tersebut.

Baca juga ...

"Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan-rintanganlah ya. Kalau sudah ada hubungan, ada niat baik kan biasanya ada rintangan," terang Atta.

Atta dan Aurel sendiri pun saat ini diketahui menjalin hubungan jarak jauh Jakarta dan Bali. Aurel dan keluarganya memang diketahui sudah berbulan-bulan tinggal di Bali. Atta pun menyebutkan akan ke Bali untuk bertemu sang kekasih.

"Ya gimana, kan kita lagi LDR ya. Ini aku lusa ke Bali, kan dia di Bali sudah lama. Sudah tiga bulan, semoga bisa ketemu. Bisa silaturahmi dan lain-lain," terang Atta.

Putra sulung Gen Halilintar itu menceritakan bahwa terkadang hubungannya menjadi rusak karena ulah warganet. Pasalnya banyak warganet yang mengirimkan keburukan Aurel kepadanya atau sebaliknya.

"Sebenarnya pembelajaran sih buat kita berdua gitu. Semoga, doain saja ya. Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen gitu. Karena ada banyak netizen yang nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia," kata Atta.

Atta sendiri pun telah melamar Aurel untuk menjadi istrinya beberapa bulan lalu. Namun, pernikahan yang diharapkan akan berlangsung akhir Desember tersebut harus ditunda karena adanya pandemi virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel