Ngaku Pernah Sakit Hati dengan Sikap Lesty Kejora, Caca Handika: Menyakitkan!

Foto: Ngaku Pernah Sakit Hati dengan Sikap Lesty Kejora, Caca Handika: Menyakitkan! Instagram



Caca Handika mengaku pernah dibuat kecewa oleh Lesty Kejora. Kejadian itu sudah terjadi cukup lama saat Lesty masih baru dinobatkan sebagai juara di salah satu ajang pencarian bakat.

Kanal247.com - Caca Handika mengaku pernah merasa kecewa dengan sikap Lesti Andryani atau yang lebih dikenal Lesty Kejora. Hal ini lantaran lagu buatannya telah diabaikan oleh Lesty.

Kejadian itu ternyata sudah terjadi cukup lama. Caca mengungkapkan kala itu Lesty masih baru dinobatkan sebagai juara di ajang pencarian bakat. Usai dinobatkan sebagai juara, Lesty meminta Caca untuk dibuatkan lagu.

"Sudah lama, bahkan jauh sebelum ada lagu 'Kejora'. Itu ketika dia ramenya naik setelah jadi juara," ungkap Caca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (29/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Dia minta langsung ketika turun panggung, dia bilang 'Ayah bikinkan saya lagu dong’."

Setelah mendengar permintaan tersebut, Caca lantas meminta kontak Lesty yang merupakan penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air kala itu. Caca pun mengaku membuat lagu untuk Lesty.

Caca lantas berusaha menyelesaikan lagu yang dibuatnya untuk Lesty. Namun setelah lagu itu diberikan, justru tidak ada jawaban apapun dari pihak Lesty.

Baca juga ...

"Kalau semisal tidak ada jawaban, lah lagunya nggak cocok apa gimana, ya sewajarnya kita diminta lagu dan saya kasih ke dia ya dijawablah apa pun jawabannya, tapi ini kan tidak," ucap Caca Handika.

Tak ingin menyerah lebih dulu, Caca sempat beberapa kali menelepon pihak Lesty, namun tidak kunjung mendapat jawaban. Tak ada respons itu tentu membuat Caca merasa kecewa.

"Ya menyakitkan juga sih, sementara saya udah kerja keras tapi nggak ada jawaban, lagi pula bagi saya kalau memang itu dianggap kecil ya wajar lah," tutur Caca Handika. "Kan saya jadi seniman bukan karena prestasi hanya akal-akalan sering nonton orang di studio nonton orang bikin lagu, bikin musik jadi bisanya karena otodidak aja bukan karena hasil pertandingan ajang gitu yang sah karena dipilih oleh warga Indonesia."

Selain itu, Caca menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pansos terkait masalah tersebut. Ia pun mengaku tidak memiliki maksud dan tujuan apapun dengan mengungkap kisah tersebut. Ia lantas berharap pengalaman itu menjadi pelajaran yang baik bagi Lesty ke depannya.

"Sekarang udah banyak omongan dari luar, dibilang pansos lah, ya Allah padahal seujung rambut pun nggak, apa yang mau dipansosin," pungkas Caca Handika. "Enggak, enggak ada saya nggak mau mengusik Lesty ya. Dia saya hormati karena dia kualitasnya bagus, dia muda berbakat, orangnya baik, mungkin ini kelengahan aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel